• Headline News


    Sunday, April 26, 2020

    Berkah Ramadhan, IKA 2017 SMAN 1 Pasangkayu berbagi Takjil dan Masker


    Pasangkayu, Sulsel - Kompastimur.com  
    Ikatan Alumni 2017 SMAN 1 Pasangkayu atau Eterious 20  berusaha membawa berkah di bulan Ramadhan ini kepada masyarakat.

    Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama ditengah Pandemi COVID 19 mereka membagikan menu Takjil sekaligus Masker non medis kepada masyarakat di sekitar Bundaran Smart Pasangkayu.

    Setelah beberapa hari sebelumnya mengumpulkan donasi dan mempersiapkan  Pembagian takjil dan masker yang dilaksanakan pada Sabtu (25/4/2020).

    Hal ini dilakukan  oleh beberapa anggota Eterious 20 saja, dikarenakan adanya Pandemi COVID yang juga telah sampai pada Kabupaten Pasangkayu.

    Sejalan dengan hal tersebut, Maharani salah satu anggota Eterious, mengatakan  “Alhamdulillah kegiatan pembagian masker dan takjil ini adalah bentuk kesyukuran kami yang juga masih diberi kesempatan untuk berbagi kesesama, setelah beberapa persiapan yang sebelumnya kami lakukan oleh beberapa orang saja agar kami dapat menjaga perilaku physical distancing untuk memutus mata rantai COVID 19,” ungkapnya.
    Selanjutnya beliau mengatakan, “Ditengah pandemi ini juga akhirnya kami tak hanya membagikan takjil saja, tapi juga masker non medis yang sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat untuk berada dirumah dan berhati hati jika terdesak untuk keluar rumah. Masyarakatpun yang kami temui sangat antusias dengan pemberian takjil dan masker tersebut. Harapan kami kedepannya agar pandemi ini segera berakhir dan jika secepatnya terjadi tentunya kita dapat berkumpul untuk menyambut akhir Ramadhan dengan shalat Idul Fitri bersama.”, imbuhnya. (KT/Rls)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Berkah Ramadhan, IKA 2017 SMAN 1 Pasangkayu berbagi Takjil dan Masker Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top