• Headline News


    Monday, March 30, 2020

    Lasmura DKI Jakarta Semprot Rumah-Rumah Warga dengan Disinfektan Anti Covid 19

    Jakarta, Kompastimur.com
    Laskar Muda Hanura (Lasmura) Provinsi DKI Jakarta dibawah pimpinan Suryadi SH beserta jajaran melakukan kegiatan sosial berupa penyemprotan desinfektan. Hal ini dalam rangka memerangi dan mencegah penyebaran virus covid 19.

    Kegiatan ini dilakukan di 3 titik kecamatan, diantaranya Kecamatan cipayung Kecamatan Pasar Rebo dan Kecamatan Makasar secara serentak.

    "Penyemprotan dilakukan untuk tempat-tempat ibadah dan sarana umum lainnya dan juga rumah-rumah warga," kata Suryadi SH, Ketua DPD Lasmura DKI Jakarta, Sabtu (28/03/2020).

    Menurutnya, kegiatan ini ditujukan sebagai wujud peduli nyata dari Laskar Muda Hanura Provinsi DKI Jakarta ditengah-tengah meningkatnya penyebaran virus covid 19 khususnya di DKI Jakarta.

    "Pelaksanaan ini akan digelar berkelanjutan sesuai prioritas daerah yang sudah dianggap berdampak virus corona. Saatnya bersih hati bersih diri melawan covid 19," pungkasnya. (KT-red/GD)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lasmura DKI Jakarta Semprot Rumah-Rumah Warga dengan Disinfektan Anti Covid 19 Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top