• Headline News

    Tuesday, March 17, 2020

    GP ANSOR Cabang Bursel Lakukan Tatap Muka Dengan Polsek Namrole

    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Namrole, Kompastimur.com  
    Gerakan Pemuda (GP) ANSOR Cabang Buru Selatan (Bursel) di bawa pimpinan Safi Onoly melakukan Audiance dengan Polsek Namrole, Selasa (17/3/2020).

    Saat bertadang ke Polsek Namrole, Safi dan sejumlah pengurus GP ANSOR Bursel yang diterima lansung oleh Kapolsek Namrole AKP Yamin Selayar.

    Dalam pertemuan banyak hal yang dibicarakan termasuk melakukan sinkronisasi Program Kerja GP ANSOR dengan pihak Polsek Namrole.

    “Jadi kedatangan kami ke Polsek Namrole dalam rangka melakukan silahturahmi sekaligus melakukan singkronisasi sejumlah program kerja GP ANSOR Bursel dengan Polsek Namrole dalam menghadapi Pelantikan, Rapat Kerja dan Diklatsar Banser II PC GP ANSOR Bursel Masa Khidmat 2019-2024,” kata Safi kepada media ini, Selasa (17/3/2020) di Namrole.

    Safi katakan, dalam pertemua itu dibicarakan soal media sosial yang saat ini banyak dipenuhi oleh akun paslu dan sering menyebarkan berita-berita bohong alias Hoax.

    “Salah satu yang menjadi agenda audiance diantaranya pemberantasan Akun Palsu di media sosial, Berita Hoax, Radikalisme dan upaya menciptakan ketentraman menyongsong Pilkada Damai Tahun 2020,” ucapnya.

    Dalam pertemuan ini juga, PC GP ANSOR Bursel memberi masukan kepada  Kapolsek Namrole AKP. Yamin Selayar agar apa yang mereka sampaikan dapat diteruskan ke Polres Pulau Buru di Namlea dengan maksud semua yang dibicarakan dapat ditindaklanjuti.

    “Untuk itu kami PC GP ANSOR Bursel dalam waktu dekat ini akan mengagendakan pertemuan dengan Kapolres Pulau Buru untuk membicarakan hal-hal dimaksud,” tandasnya.

    Turut hadir dalam tatap muka bersama Kapolsek Namrole ini diantaranya Ketua Cabang GP ANGSOR Bursel Safi Onoly, Sekretaris Rinto Wally, Bendahara M. Insan Laisouw dan beberapa Pengurus Cabang GP ANGSOR Bursel. (KT/02)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: GP ANSOR Cabang Bursel Lakukan Tatap Muka Dengan Polsek Namrole Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top