• Headline News


    Monday, February 3, 2020

    Sekot Ambon Resmikan Stadion Bola Galala


    Ambon, Kompastimur.com
    Sekretaris Kota (Sekot) Ambon, , A. G. Latuheru meresmikan stadion Sepakbola Desa Galala, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Sabtu (1/2/2020) lalu. Peresmian stadion gawang mini tertutup itu, ditandai dengan penandatanganan prasasti.

    Pada kesempatan yang sama, Latuheru juga membuka secara resmi turnamen terbuka gawang mini memperebutkan Rurehe Cup 2020 yang diikuti 208 tim dari berbagai desa di Pulau Ambon dengan total bonus Rp50 juta.

    Latuheru pada kesempatan itu sampaikan, pemerintah mendukung kegiatan ini, karena sejalan dengan visi misi Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon yakni Ambon yang Harmonis, Sejahtera dan Religius.

    Ia mengatakan, jika dikelola secara baik, maka kegiatan  Turnamen Gawang mini Rurehe Cup 2020 ini memiliki efek positif untuk anak muda di Ambon, terkhusus dalam penyaluran bakat ke hal-hal positif.

    Dirinya berharap, semua peserta tetap menjaga kebersamaan sebagai sesama warga Ambon dan anak bangsa, dan dapat mengedepankan solusi musyawarah mufakat dalam menyelesaikan sebuah persoalan.

    “Saya menyampaikan selamat bertanding, dan tetap menjaga solidaritas sebagai sesama anak Ambon-Maluku. Jaga persatuan dan kesatuan, dan utamakan sportifitas dalam pertandingan,” tegasnya.

    Untuk diketahui, sesuai laporan ketua panitia disebutkan, pertandingan diikuti 208 tim dari berbagai desa di Pulau Ambon dengan uang pendaftaran masing-masing tim sebesar Rp500 ribu.

    Panitia menyediakan Rp.50 juta sebagai bonus bagi juara 1,2,3 dan 4 serta kepada top score dan best player dengan rincian juara I Rp.20 juta, juara II Rp.15 juta,  juara III Rp.9 juta dan juara IV sebesar Rp5 juta sementara top score  dan best paklyer masing-masing Rp 1.5 juta. (KT/12)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekot Ambon Resmikan Stadion Bola Galala Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top