• Headline News


    Saturday, February 29, 2020

    Pamana, Hadiri Doa Bersama Jelang Ujian Nasional


    SBB, Kompastimur.com 
    Anggota DPRD SBB asal Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Arif Pamana hadiri doa bersama yang dilaksanakan para dewan guru SMA Negeri 2 Seram Barat desa Kawa, kecamatan Seram Barat Kabupaten Seram Bagian Barat. Doa bersama yang digelar jelang memasuki Ujian Nasional tahun 2020.

    Doa bersama yang dihadiri pula para orang tua murid, dewan guru, para siswa - siswi kelas 3, yang berlangsung di aula rapat SMA Negeri 2 Seram Barat yang berlangsung penuh khidmat, Jumat (28/2/2020).

    Politisi PKB SBB Arif Pamana memberi apreasi terhadap kebijakan kepala sekolah dan para dewan guru atas penyelenggaraan doa bersama jelang Ujian Nasional (UN) bagi para siswa kelas 3, dan ini contoh yang sangat kreatif yang bernuansa baik dan positif.  

    “Semoga Allah SWT melancarkan semua proses ujian yang di selenggarakan dan dipertemukan dalam menghadapi semua soal - soal ujian Nasional yang dihadapinya nanti," ungkap Pamana.

    Selain itu, kata Pamana kegiatan tersebut bagian dari wujud membangun silaturahmi bersama guru dengan orang tua murid, sebab partisipasi guru dan orang tua murid adalah hal yang bisa membawa kemajuan sekolah ke arah lebih yang lebih baik untuk masa depan pendidikan.

    "Belajar dan mengajar adalah tugas guru dan murid, ikhtiar adalah tugas dan tanggung jawab kita semua selaku orang tua murid." jelas Pamana. (KT - MFS).

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pamana, Hadiri Doa Bersama Jelang Ujian Nasional Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top