• Headline News





    Thursday, February 20, 2020

    Hanubun Sentuh Anak Cacat Panti Asuhan Bahkti Luhur Loon


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Malra, Kompastimur.com
    Bupati Maluku Tenggara (Malra), Mohammad Taher Hanubun menyerahkan bantuan Sosil Kementerian Sosial untuk 53 anak cacat berupa uang tunai sebesar Rp.300.000 per bulan.

    Bantuan yang diserahkan ini akan diterima setiap anak dalam setiap bulannya melaluui rekening setiap anak. 

    53 anak penerima bantuan ini terdiri dari 26 orang anak Panti Bhakti Luhur Langgur di Loon, 24 orang anak Panti Bhakti Luhur Elat dan 3 orang anak di luar Panti.
    Pemberian bantuan itu dilaksanakan secara simbolik pada dua Panti Asuhan, yakni di Panti Asuhan Bahkti Luhur Loon dan Panti Asuhan Elat.

    Kegiatan ini yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Daerah Kabupaten Malra, khususnya Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Daerah, Rabu  (19/02) di Desa Loon, Kecamatan Kei Kecil.

    Dalam samputan Bupati Malra, Mohammad Taher Hanubun diselah-selah acara penyerahan Bantuan Sosial itu, Hanubun mengatakan sangat merasa tersentuh dan merasa bahwa anak-anak tunanetra di Panti Asuhan ini perlu didatangi dan diperhatikan.

    Perasaan kepada orang kecil sangatlah dia rasakan, apalagi saat Hanubun mengajak ngobrol dengan mereka. 

    Sementara itu, Kepala Panti Asuhan Bahkti Luhur Loon Suster Kepala Maria Getruda Jamlean turut memberikan sanjungan atas kepedulian Bupati tersebut.

    Menurutnya, Bupati sebelumnya belum pernah mendatangi Panti Asuhan Bahkti Luhur Loon ini. Tetapi Ia sangat berterima kasih karena Bupati bisa datang langsung ke Panti Asuhan guna melihat kondisi anak-anak yang ada di Panti.(KT-G)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hanubun Sentuh Anak Cacat Panti Asuhan Bahkti Luhur Loon Rating: 5 Reviewed By: Kompas timur
    loading...
    Scroll to Top