• Headline News





    Saturday, January 25, 2020

    Pemuda Jazirah Gelar Pelantikan DPP HUA


    Lagu Terbaik Tahun 2021
    Leihitu, Kompastimur.com
    Pemuda Jazirah menggelar pelantikan Pengurus DPP HUA di Seith 23, Januari 2020. Pelantikan yang di gelar di hadiri oleh Tokoh-tokoh masyarakat Jazirah, Perwakilan Polsek Leihitu dan perwakilan Koramil Leihitu, serta Penjabat/Raja-Raja Se Jazirah.

    Ketua Panitia Pelaksana, Firmansyah Suneth mengatakan, persiapan pelantikan kurang lebih 3 bulan dengan berbagai tantangan dan dinamika yang terjadi di internal Jazirah yang begitu rumit tapi Alhamdulillah kami dapat melaksanakan pelantikan walaupun sederhana tapi begitu khidmat.

    “Pelantikan ini merupakan hasil Muslub yang di gelar pada tanggal 28 September 2019 lalu dalam rangka penyelamatan organisasi karena kepengurusan sebelumnya telah melanggar konstitusi (AD/ART) sehingga di gelarlah Muslub, Pungkas Suneth.

    Selanjutnya dalam sambutan Ketua Umum Hetu Upu Ana (HUA), Alteridik Sabandar, Organiasasi HUA harusnya menjadi penyangga dan harus berdiri di garda terdepan mendorong Jazirah untuk maju, sebab di Jazirah ini memiliki begitu banyak pemuda yang berpotensi. 

    "Maka dari itu, kami butuh apresiasi dan partisipasi dari semua elemen yang ada di Jazirah, untuk kita sama-sama merealisasikan dan mewujudkan apa yang menjadi tujuan kita bersama,” ucap Ketua Umum DPP Hetu Upu Ana (HUA) pada sambutan singkatnya. (KT-Rls/FH)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemuda Jazirah Gelar Pelantikan DPP HUA Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top