• Headline News





    Tuesday, January 7, 2020

    Jelang Pilkada, Bupati Torut Lantik Pejabat Struktural dan Kepsek


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Toraja Utara, Kompastimur.com
    Dengan adanya edaran peringatan Gubernur atau Wakil Gubernur, Bupati atau Wakil Bupati dan Walikota atau Wakil Walikota dilarang melakukan mutasi jabatan mulai 08 Januari 2020, Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan melakukan pelantikan pejabat struktural di lingkup pemerintahan.

    Pelantikan digelar di Gedung Ruang Pola Kantor Bupati Baru pada lantai 3 di Panga, Kecamatan Tondon, Kabupaten Toraja Utara, Senin (06/01/2020) yakni Kepala Dinas (Kepala OPD) setingkat eselon II dilantik sebanyak 13 orang, eselon III dan IV sebanyak 112 orang dan Kepala Sekolah sebanyak 81 orang.


    Pejabat struktural yang dilantik yakni eselon II, III dan IV, juga kepala SD dan SMP tersebut disaksikan langsung oleh Kajari Tana Toraja, Jefri P. Makapedua, Sekda Toraja Utara, Rede Roni Bare, Wakil Ketua I DPRD Toraja Utara, Calvyn Parapak Tondok dan Anggota DPRD serta Kepala OPD.


    Dalam sambutannya, Kalatiku meminta kepada pejabat yang dilantik agar menggarap kedisiplinan dan merespon sebuah kepercayaan yang dituntut dengan penuh tanggung jawab dengan harapan pejabat ASN pahami tugas dan fungsinya dan membaca Perda yang meliputi tugas dan menjawab semua tantangan.

    "Kita harus buktikan bersama bahwa pemekaran ada gunanya, maka sebabnya kita dituntut untuk wujudkan visi yaitu mekar untuk sejahtera," ujar Kalatiku.

    "Pelantikan ini pun kita lakukan untuk lebih menyegarkan peran organisasi di dalam menjawab kebutuhan masyarakat dalam memperkuat peran dalam institusi, dinas maupun badan agar lebih terarah di dalam menggerakkan tugas fungsi untuk memperlihatkan bukti ke masyarakat bahwa pemekaran itu bermanfaat," jelasnya.

    Selain itu, Kalatiku juga meminta kedisiplinan yang merupakan bagian utama dan akan melihat bagaimana sebuah arti tanggung jawab dibutuhkan sehingga dapat terjalin kebersamaan dan persatuan dan bisa memberi contoh yang baik.

    Berikut daftar nama - nama 13 Kepala OPD yang dimutasi :
    1.Dinas Perpustakaan dan Arsip ; Obed Nego T.
    2.Dinas Pemuda dan Olahraga ; Ir. Harlly
    3.Kepala BKPP/BKD ; Marten Manurun
    4. Dinas Sosial ; Mira Bangalino
    5. Dinas Pendidikan ; Yeremia T.
    6. Kepala Bapenda ; Alexander Limbong Tiku
    7. Diskominfo ; Yacob Pongsendana
    8. Dinas Perindustrian, Koperasi dan UKM ; Arung Buntu Limbong
    9. Disnakertrans ; Ir. Idrias Duma
    10. Dinas Lingkungan Hidup ; Tokka Pongsendana
    11. Dinas Periwisata dan Kebudayaan ; Yorry T.
    12. Asisten Bidang Administrasi ; Dra. Simbong R
    13. Staf Ahli Bupati ; Yonatan B. (KT/Febry)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang Pilkada, Bupati Torut Lantik Pejabat Struktural dan Kepsek Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top