• Headline News





    Thursday, January 23, 2020

    Gus Din - Ning Hermin Konsultasi Pencalonan Walikota Surabaya ke KPUD Surabaya


    Lagu Terbaik Tahun 2021
    Surabaya, Kompastimur.com
    Suasana di kantor KPU Kota Surabaya Jl. Adityawarman No. 87 Rabu (22/02/2020) terlihat ramai karena kedatangan pasangan bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota Surabaya Syafrudin Budiman, S. IP. (Gus Din) dan Dra. EC. HJ. Hermin Ernawati (Ning Hermin) untuk konsultasi.


    "Beranjak dari keinginan kami untuk mengabdi ke masyarakat Surabaya maka kita datang konsultasi ke KPU Kota Surabaya hari," papar Gus Din yang diamini oleh Ning Hermin.


    "Kita harus semangat untuk maju mengabdi demi masyarakat, karena kita terinspirasi oleh Emmanuel Macron presiden Prancis yang menang di pilpres melalui media sosial," tandasnya.

    Sebagai informasi proses konsultasi pendaftaran di KPU Kota Surabaya berjalan lancar, antusias pimpinan dan pegawai KPU Kota Surabaya dalam sambutannnya sangat kekeluargaan. Pihak KPU Kota Surabaya diwakili oleh Muhammad Kholid.

    "Bismillah, saya siap mengabdi lewat bacawawali Surabaya karena mau menjadikan APBD buat masyarakat Surabaya bukan untuk kepentingan partai," pungkas Ning Hermin. (KT-JAL)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gus Din - Ning Hermin Konsultasi Pencalonan Walikota Surabaya ke KPUD Surabaya Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top