• Headline News





    Sunday, January 5, 2020

    Bupati Tana Toraja Lantik 54 Kepala Lembang Periode 2020 - 2026


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Tana Toraja,  Kompastimur.com 
    Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae melantik 54 Kepala Lembang atau Kepala Desa terpilih periode 2020-2026 dari 19 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tana Toraja, Sabtu (4/1/2020).

    Pelantikan yang digelar di Plaza Kolam Makale, Tana Toraja, yang juga dihadiri Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara, Kapolres Tana Toraja yang diwakili oleh Wakapolres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo', Dandim 1414 Tana Toraja Letkol Czi Zainal Arifin, Kajari Makale, Ketua PN Makale, Ketua DPRD Tana Toraja, Ketua TP PKK Tana Toraja, Para Kepala OPD, Camat, Lurah, Tokoh Agama/Rohaniawan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Para Undangan serta Sanak Keluarga Kepala Lembang Terpilih.

    Setelah melantik dan mengambil sumpah jabatan para Kalem terpilih, bupati Tator, Nico meminta agar Kalem yang dilantik untuk menjaga amanah yang telah dipercayakan oleh masyarakat.

    "Camkan dengan baik, amanat rakyat harus kau emban Dan saya meminta kepada Kepala Lembang untuk menjaminkan sebuah proses demokrasi dimasing-masing lembangnya, untuk menghadirkan kearifan dan kesejukan," ungkap Nico.
      
    Dengan dilantiknya 54 Kalem, Nico juga berharap agar semua sekat sekat ataupun masalah masalah yang ada, kedepannya tidak ada lagi dengan cara mengajak semua masyarakat untuk berdemokrasi yang baik dan saling bergandengan untuk membangun Tana Toraja menjadi lebih baik. (KT/Febry)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Tana Toraja Lantik 54 Kepala Lembang Periode 2020 - 2026 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top