• Headline News


    Monday, January 6, 2020

    Artis Cinta Prabowo Salurkan Bantuan Bencana Banjir

    Jakarta, Kompastimur.com
    Artis Cinta Prabowo (ACP) dan Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) menyalurkan bantuan dan menggelar bakti sosial (baksos) kepada korban bencana banjir. 

    Relawan yang terdiri peremuan ini turun langsung ke lokasi penampungan korban banjir di Rawa Buaya, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (05/01/2020).

    "Adapun bantuan dan sumbangan yang diberikan berupa makanan, pempres, air mineral, mie instan, sabun mandi, obat-obatan dan pakaian layak pakai. Tidak banyak yang kami berikan, namun paling tidak bisa membantu kepada sesama," kata Bunda Rany Penggagas Baksos Korban Banjir ACP/GNCP kata ditemui di tempat baksos.

    Didampingi, Ketua Umum ACP/GNCP Aries Marsudianto, Ketua Baksos Erlyn Suzan dan Humas Baksos Putri Nefertiti, Bunda Rany mengatakan, bahwa musibah ini adalah Rahmat dari Allah SWT. Kami, tidak pernah menyalahkan siapa-siapa, agar tetap semangat, sabar tetap tabah dalam menjalani musibah ini.

    "Allah SWT sebagai Tuhan Yang Maha Pengasih akan mengganti dengan yang lebih baik. Apabila kita sabar dalam menghadapi cobaan, seperti bencana banjir kali ini," ujarnya.

    Menurutnya, saat bantuan diberikan pada korban bencana banjir, tampak wajah-wajah mereka sedikit bisa tersenyum. Sebab katanya, masih ada saudara-saudara se bangsa dan se tanah air yang peduli pada mereka.

    "Kami ACP/GNCP ikut juga merasakan kepedihan dan kesedihan yang dialami para korban banjir. Sudah waktunya kita saling bahu-membahu membantu sesama walau beda pilihan politik, beda agama dan beda etnis," pungkasnya. (KT-red/putri)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Artis Cinta Prabowo Salurkan Bantuan Bencana Banjir Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top