• Headline News





    Sunday, January 5, 2020

    Anggota DPD-RI Gelar Kegiatan Penyerapan Aspirasi Masyarakat dan Daerah


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Tana Toraja, Kompastimur.com 
    Anggota DPD-RI, Lily Amelia Salurapa gelar kegiatan penyerapan aspirasi masyarakat dan daerah masa reses 1 tahun sidang 2019-2020 di provinsi sulawesi selatan Dan dipusatkan di ruang pola kantor bupati Tana Toraja, Sabtu (04/01/2020).

    Dalam sambutannya, Eva Stevany Rataba selaku Anggota DPR RI mengatakan bahwa pada Komisi X berhubungan langsung dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Pemuda dan Olahraga Perpustakaan Nasional dan mengakui bahwa dirinya hadir dan masih banyak belajar sehingga pada pertemuan yang diadakan akan sharing tentang bagaimana membangun bersama.

    "Berbicara tentang Toraja terkenal karena budaya dan pariwisatanya. Di kesempatan ini apabila ada saran bahkan usulan yang berhubungan dengan kebudayaan di dua kabupaten mari kita berbicara dan sharing guna bagaimana lebih memantapkan dan memajukan toraja dari segi kebudayaan dan pariwisatanya", tambah Anggota DPR RI Komisi X Eva Stevany Rataba.

    Menanggapi berbagai masukan yang diterima baik dari Bupati Tator dan masukan dari Anggota Komisi X Eva, Lily Amelia Salurapa mengatakan bahwa banyak tugas dan beban yang diemban sehingga kehadirannya di Toraja untuk tahu bagaimana memajukan Toraja dan menerima aspirasi masyarakat dan pemerintah untuk Toraja kedepannya menjadi lebih baik.

    "Telah direncanakan bagaimana mendudukan kedua bupati untuk berbicara tentang Toraja agar lebih baik dan maksimal kedepannya dalam berbagai aspek," Ujar Lily.

    "Saya bersyukur dengan terencananya pertemuan hari ini karena disinilah kita akan berbicara dan menyatukan persepsi kedepan untuk Toraja lebih baik", terangnya.

    Pada kegiatan tersebut, hadir Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae, Wabup Tator Victor Datuan Batara, Wabup Toraja Utara Yosia Rinto Kadang, Dandim 1414 Tator Zaenal Arifin, Kajari Tator Jefri P. Makapedua, Sekda Toraja Utara dan Sekda Tana Toraja serta para kepala OPD/SKPD di dua kabupaten.(KT/Febry)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Anggota DPD-RI Gelar Kegiatan Penyerapan Aspirasi Masyarakat dan Daerah Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top