• Headline News


    Monday, January 27, 2020

    11 Calkada Akan Ikut Fit and Proper Test di DPW PPP Maluku

    Nonton videonya dengan cara klik gambar atas ya...

    Namrole, Kompastimur.com 
    Sebanyak 11 Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Buru Selatan (Bursel) dijadwalkan akan menyampaikan visi misi di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Maluku, Selasa (28/1/2020).

    Ke 11 Bakal Calon itu terdiri dari d8 Bakal Calon Bupati, yakni Safitri Malik Soulisa, Syahroel AE Pawa, Muhammad Mukaddar, La Hamidi, Abdurahman Soulisa, Ferianto Lesnusa, Hadji Ali dan Masrudin Solissa.

    Sementara Bakal Calon Wakil Bupati terdiri dari Gerson Eliezer Selsily, Musa Souwakil dan Frans Nicolas Kuara.

    Sekretaris Penjaringan DPC PPP Kabupaten Bursel, Said Ahmad Ode kepada media ini, Senin (27/1) menjelaskan bahwa ke 11 Bakal Calon tersebut telah diundang oleh DPW PPP Maluku dengan surat nomor 01/UND/DPW-PPP/I/2020 Perihal penyampaian visi misi dan fit and proper test yang ditanda tangani oleh ETHA Aisyah Hentihu selaku Plt Ketua dan Muhammad Umarella selaku Plt. Sekretaris.

    “Dijadwalkan tanggal 28 Januari 2020, sebanyak 11 Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Bursel akan mengikuti penyampaian visi misi dan fit and proper tes yang diselenggarakan oleh DPW PPP Maluku di Le Green Hotel ambon,” kata Said.

    Menurut Said, tidak ada Bakal Calon yang diistimewakan dalam proses pentahapan perebutan Rekomendasi di PPP, sebab hingga saat ini ke 11 Bakal Calon ini masih memiliki peluang yang sama dalam memperebutkan Rekomendasi PPP yang memiliki 2 kursi di DPRD Kabupaten Bursel.

    “Semua kandidat mempunyai peluang yang sama, tergantung hasil fit and Proper tes dan tentunya hasil survey kandidat masing-masing dan tidak ada yang diistimewakan  seperti wacana-wacana yang kita dengar,” tegasnya.

    Ia memastikan bahwa Rekomendasi PPP akan dikeluarkan langsung oleh DPP PPP sesuai dengan tahapan yang akan dilalui oleh setiap Bakal Calon.

    “Rekomendasi dikeluarkan oleh DPP sesuai dengan kewengannya dan tentunya juga berkordinasi dengan DPW dan DPC dalam mengeluarkan rekomendasi berdasarkn kajian-kajian,” tuturnya. (KT/01)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 11 Calkada Akan Ikut Fit and Proper Test di DPW PPP Maluku Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top