• Headline News


    Friday, December 6, 2019

    PIA Ardhya Garini Lanud Pattimura Gelar Syukuran HUT Ke-63

    Maluku,Kompastimur.com 
    Kebersamaan dan kepedulian sosial sebagai kunci pengabdian PIA AG, dikatakan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua PIA Ardya Garini Cabang 7/Daerah III Lanud Pattimura Ny. Adim Sapuan saat acara peringatan HUT Ke-63 PIA Ardhya Garini di Gedung Luhukay Lanud Pattimura, Ambon. 


    Disampaikan demikian untuk meningkatkan kesadaran akan manivestasi dan nilai-nilai luhur bangsa Indonesia, sehingga mampu memotivasi anggota PIA Ardhya Garini untuk berkarya nyata guna meningkatkan kesejahteraan bagi keluarga besar TNI Angkatan Udara dan masyarakat.



    Hal ini tentunya selaras dengan tema yang diangkat pada peringatan HUT-nya yang ke-63 PIA Ardhya Garini, yakni “Kebersamaan dan Kepedulian Sosial Sebegai Kunci Pengabdian Pia Ardhya Garini, Untuk Meningkatkan Kesehatan Dan Kesejahteraan Seluruh Keluarga Besar TNI Angkatan Udara Dan Masyarakat.”



    Selain itu, kesejahteraan pendidikan juga sangatlah penting mengingat anak-anak adalah generasi penerus bangsa. Peran ibu-ibu sekalian, lanjut Ny. Ayu Yuyu Sutisna, selain sebagai anggota PIA Ardhya Garini dan Istri Prajurit TNI AU, tentunya sebagai orang tua yang mempersiapkan masa depan gemilang bagi putra-putri, sehingga sejak dini memberikan pendidikan baik formal di lingkungan dan non formal di lingkungan keluarga untuk memberi kesan mendalam menuju proses pendewasaan.(KT/BN)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PIA Ardhya Garini Lanud Pattimura Gelar Syukuran HUT Ke-63 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top