• Headline News





    Monday, December 16, 2019

    Lagi, dr. Eddy Taruk Allo Duduki Jabatan Ketua MPC Pemuda Pancasila


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Toraja Utara, Kompastimur.com
    Pemuda Pancasila Toraja Utara gelar kegiatan Musyawarah Cabang III 2019 - 2023, Yang bertempat di Restauran Rahmat Rantepao, Jumat (13/12/19).

    Muscab III bertemakan membangun karakter pemuda pancasila dengan ideologi pancasila menuju NKRI harga mati tersebut dihadiri oleh Kejaksaan, Kepolisian, Kodim 1414 Tata, Koni, KNPI dan dibuka resmi oleh Sekertaris Daerah Rede Roni didampingi Ketua MPW Sulsel ST Diza Rasyid Ali dan Ketua MPC Pemuda Pancasila Dokter Eddy Taruk Allo bersama Pengurus dan Srikandi, Sapma serta PAC Pemuda Pancasila Toraja Utara.

    Dalam Muscab tersebut, Dokter Eddy Taruk Allo kembali terpilih sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Toraja Utara Periode 2019 – 2023.

    Ketua MPC Pemuda Pancasila Toraja Utara Priode 2019 – 2023 dr. Eddy Taruk Allo saat ditemui disela-sela kegiatan Muscab III Pemuda Pancasila mengatakan Muscab III Pemuda Pancasila yang dilaksanakan berharap penuh menjadi stimulan yang baru lagi ke depan untuk memulai bentuk program sesuai dengan kemampuan kita yang dapat dilaksanakan dengan baik dan di implementasikan dalam masyarakat.

    "Pemuda Pancasila membutuhkan pengkaderan dan mengkaderkan dengan memiliki militansi atau karakter yang memahami pemuda pancasila", ungkap dr Eddy Taruk Allo.

    Lanjut dikatakan Eddy bahwa dalam masa jabatan beliau sudah 3 periode memimpin Pemuda Pancasila, untuk itu pihaknya yang menjadi prioritas berusaha mengaktifkan PAC Yang ada di Toraja Utara.

    Untuk program utama ke depan, dr. Eddy akan melakukan Rakor untuk mendengar masukan PAC dalam memprogramkan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan yang bermanfaat untuk masyarakat bukan memprogramkan segala kemauan tanpa ada timbal baliknya ke masyarakat.

    Diketahui bahwa Anggota Organisasi Pemuda Pancasila sebanyak ribuan anggota yang tersebar di 21 Kecamatan Toraja Utara yang setiap 1 PAC memiliki 50 orang sedangkan untuk MPC Pemuda Pancasila seratusan lebih dan semua bisa masuk tanpa batasan umur karena prinsipnya pengkaderan dan mengkader yang punya militansi dan karakter Pemuda Pancasila, tutup dr Eddy. (KT/Febry)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lagi, dr. Eddy Taruk Allo Duduki Jabatan Ketua MPC Pemuda Pancasila Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top