• Headline News





    Tuesday, December 10, 2019

    IPPMT : Rony Dimara Sebagai Anak Adat Kepulawan Ayauw, Layak Dampingi AFU


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Sorong, Kompastimur.com
    Deklarasi dukungan terhadap RD (Ronny Dimara) terus mengalir dari Elemen Pelajar, Pemuda dan masyarakat Raja Ampat. 

    Kali ini dukungan datang dari IPPMT (Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Tipinbu) terhadap RD, sapaan akrab Ronny Dimara yang tengah mempersiapkan diri maju Calon Wakil Bupati Raja Ampat.

    Hal tersebut disampaikan Ketua IPPMT Faldo Tipinbu dan sejumlah mahasiswa melalui keterangan pers yang disampaikan Di caffe Teras Kayu km 9 Kota Sorong, Senin (9/12/2019).

    Menurut Faldo, RD (Rony Dimara)  yang adalah pilihan tetep duduki kursi 02 (Calon Wakil Bupati-Red) untuk disandingkan dengan AFU (Abdul faris Umlati) sebagai calon Bupati pada pilkada 2020 mendatang.

    Faldo menambahkan, Rony Dimara sebagai anak negeri distrik Kepulawan ayauw dengan trek rekor organisasi yang matang suda sepantasnya mendapat dukungan penuh dari elemen masyarakat, pemuda dan mahasiswa untuk mendampingi AFU pada periode 5 kedepan.

    "Kami atas nama mahasiswa, khususnya Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Tipinbu  Distrik salawat barat,  hari ini mendeklarasi dukungan politik kami kepada Bung Rony Dimara.  karna Tambahnya, beliau (Ronny-Red) adalah anak Negeri yang memiliki pengalaman yang luar biasa", jelas Faldo.

    "Kami pemuda dan pelajan akan turun melakukan sosialisai dan konsilidan kepada masyarakat agar  dapat menggunakan hak politik mereka dengan baik dan kami optimis Bung RD dapat merebut Hati masyarakat Raja Ampat, Khususnya Distrik Salawati Barat", ujarnya.

    Seperti diketahui sebelumnya sempat diberitakan oleh beberapa media Online, terkait Deklarasi dukungan Terhada RD Bersanding dengan AFU di Pilkada 2020 sebelumnya dilakukan oleh beberapa ikatan Mahasiswa dan Pemuda di Raja Ampat, Seperti Pemuda dan Mahasiswa Rutum Renny, Ikatan Pemuda dan Mahasiswa Kurawesi dan Sejumlah Elemen Pemuda lainnya. (KT-Jefri)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: IPPMT : Rony Dimara Sebagai Anak Adat Kepulawan Ayauw, Layak Dampingi AFU Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top