• Headline News


    Monday, December 16, 2019

    Ini Hasil Dance Competition Angel 023

    Ambon, Kompastimur.com
    Team Creative Angel 023 menggelar Event Dance Competition (Part VI), di Ambon City Center, Event tersebut memperebutkan Piala Bergilir salah satu Putra terbaik Maluku yaitu Bapak Febry Calvin Tetelepta (Ahli Utama Deputi I Staf Kepresidenan RI).

    Dance Competition tersebut diikuti sekitar 46 Peserta yang terbagi atas 3 kategori yakni Grup / Crew, Solo dan Battle 1on1 open stayle, setiap peserta yang tampil dinilai oleh 3 Dewan Juri yaitu : Vino Raja (Angel 023), Aswen (God Is Love) dan Airolan (Gangster).

    Yang keluar sebagai The Winner Dance Competition Angel 023 Kategori Grup yakni Martafons Dance Crew (Juara 1), Anggun Dance Crew (Juara 2), Crisbel (Juara 3), Swag New Stayle (Top 1), Sirimau Dance Crew (Top 2), GSTAR (Top 3), sedangkan kategori Solo, Wanted (Juara 1), Masohi (Juara 2), Jojo (Juara 3), Genix (Top 1), Brian (Top 2), XO (Top 3), kemudian The Winner Battle dimenangkan oleh Scuard dan Runner Up dimenangkan oleh XO.

    Dalam Event tersebut turut hadir bersama Bapak Febry Calvin Tetelepta yang didalam kesempatan itu beliau menyampaikan pesan-pesan kepada Generasi Muda Maluku Khususnya di Kota Ambon agar dapat terus menerus ciptakan kreasi-kreasi tarian moderen yang luar biasa untuk dipertontonkan, beliau juga menyatakan dukungannya kepada Para Peserta Dance Competition dan meminta agar Generasi Muda di Kota Ambon harus berkomitmen untuk memerangi Narkoba.

    Dikesempatan lainnya Ketua Team Krative Dodi Soselisa mengatakan bahwa Event ini diselenggaran guna memberikan ruang dan kesempatam kepada Dancer di Kota Ambon untuk merealisasikan bakat kreatifitas dalam bidang seni tarian, apalagi saat ini dance merupakan salah satu cabang olahraga dalam kejuaraan Pekan Olah Raga Nasional untuk itu Generasi Muda Kota Ambon harus mempersiapkan dirinya sebaik mungkin agar dapat bersaing dengan provinsi-provinsi lainnya.

    Penyelenggaraan Event Dance Competition Angel 023 (Part 6) turut disponsori oleh Ambon City Center (ACC), Koran Harian Spektrum, Granat Maluku dan Jonathan Kainama Law Firm. (KT/Rls-D)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Hasil Dance Competition Angel 023 Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top