• Headline News





    Sunday, December 29, 2019

    Empat Pengendara Diduga Positif Narkoba


    Lagu Terbaik Tahun 2021
    Tana Toraja, Kompastimur.com 
    Kepolisian Tana Toraja (Tator) melakukan kegiatan Cipta Kondisi dalam rangka operasi Lilin Natal dan Tahun Baru berhasil menjaring 4 pengendara yang diduga positif menggunakan narkoba, Jumat (27/12/19) di Salubarani perbatasan Kabupaten Tana Toraja dan Kabupaten Enrekang. 

    Kegiatan  Cipta Kondisi menyasar pada sasaran Senjata tajam (sajam), Minuman Keras, Narkoba, handak dan jaringan terorisme yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Tator Budi Gunawan dan didampingi oleh Kasat Narkoba Abner Sitorus dan Kapolsek Mengkendek Marthen Muni.

    Dalam rangkaian giat Cipta Kondisi, Sat Res Narkoba Polres Tator menggelar kegiatan test urine terhadap pengendara kendaraan roda 4 yang bergerak masuk ke dalam Kab. Tator.

    Kegiatan yang dilakukan oleh personil Sat Res Narkoba berupa melakukan kegiatan test Urine secara random terhadap pengguna kendaraan dan dari 13 Pengguna kendaraan yang di ambil sample Urinenya, di ketemukan 4 pengguna kendaraan yang diduga positif pengguna narkoba jenis shabu Shabu.

    Data dari 4 pengendara yang diduga positif menggunakan narkoba yakni EW (31 thn), Pekerjaan swasta, alamat di BTN Graha Mulia Jalan Pasar Baruga Blok C Kata Kenari Sulawesi Tenggara, STEN (23 thn) pekerjaan Wiraswasta, alamat Jl. Andi Makkulau Kelurahan Bukit
    Indah Kecamaan Soreang Kota Pare-pare Atau di Sa'dan Sangkaropik Kecamatan Sa'dan Kabupaten Toraja Utara, IR (23 thn) Alamat Masamba dan TS (19 thn)  alamat Tanah Tengnga Kab. Bone.

    Setelah diperiksa, pengguna kendaraan dibawa ke Polres Tator untuk dimintai keterangan lebih lanjut.(KT/Febry)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Empat Pengendara Diduga Positif Narkoba Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top