• Headline News





    Sunday, December 29, 2019

    Dualisme Kadin Pandeglang? Kadin Indonesia Persiapkan Mukab, Kadin Paradigma Dilantik


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Pandeglang, Kompastimur.com 
    Disela tengah mempersiapkan acara Musyawarah Kabupaten (MUKAB) Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Kabupaten Pandeglang, sesuai dengan akan berakhirnya masa tugas jabatan Ketua KADIN Pandeglang yang dipimpin H Muradiguna pada Bulan Oktober Tahun 2020 mendatang, alih - alih ada pelantikan sejumlah pengurus mengatasnamakan KADIN Paradigma Baru diketuai R Deden Hertandi di sebuah Resto S Rizki Pandeglang pada Jumat (27/12/2019).

    Menanggapi hal itu Wakil Ketua Kadin Indonesia Kabupaten Pandeglang, H Haetami kepada Kompastimur.com melalui pesan WhatsApp mengatakan, dengan adanya sebuah prosesi pelantikan pengurus Kadin Paradigma, menurutnya tidak menjadikan sebuah masalah bagi pimpinan dan anggota Kadin Indonesia, bahkan tak memperdulikannya. 

    "Pelantikan sejumlah pengurus Kadin Paradigma itu silahkan saja, karena kami tak peduli. Hanya saja kami menyayangkan terhadap tokoh sekaliber Pak Dimyati berperilaku seperti itu. Padahal baiknya beliau dan Jajaran Muspida Kabupaten Pandeglang harusnya membina Kadin yang ada sesuai perintah Undang - undang. Acara pelantikan tersebut menurut kami sarat muatan politik diahir kepemimpinan Istri Pak Dimyati. Kasihan masyarakat Pandeglang sudah tertinggal dari daerah lain, sekarang para pelaku usaha dijadikan ajang adu domba," ujar Haetami seraya menuturkan, kalau orang yang sempat menjadi Bupati Pandeglang 2 periode itu pun dinilai 'Nyeleneh'.

    "Tindakan Pa Dim aneh dan nyeleneh, bahkan terkesan meremehkan lembaga-lembaga yang ada. Mentang-mentang sedang berkuasa, jadi bisa berbuat semau Gue," tandasnya

    Hal senada pun disampaikan Ketua Kadin Indonesia Kabupaten Pandeglang Periode 2015 /2020, H Muradiguna ketika ditemui di kediamannya, Jumat (27/12/2019) sekira Pukul 19.30 WIB, mengaku tidak mempermasalahkan terhadap pelantikan sejumlah pengurus Kadin Paradigma Baru di Kabupaten Pandeglang. Karena kata dia, toh Kadin Paradigma bukanlah Kadin Indonesia.

    Disinggung, masuknya beberapa orang pengurus Kadin Indonesia yang masuk dan terdaftar di Kadin Paradigma, menurutnya tidak juga masalah, karena itu merupakan hak yang bersangkutan untuk masuk atau tidaknya bergabung di Kadin Indonesia, kendati seharusnya yang bersangkutan terlebih dulu menyatakan pengunduran diri dari kepengurusan Kadin Indonesia.

    "Soal pengurus Kadin Indonesia yang masuk menjadi pengurus Kadin Paradigma itu hak mereka. Tapi tentunya hal itu juga diatur dalam AD/ART, Kadin Indonesia," cetus Murad

    Sementara ketika ditanyakan kapan jadwal Mukab Kadin Indonesia Kabupaten Pandeglang akan dilaksanakan ? Ketua Kadin Pandeglang yang juga sebagai pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Demokrat Propinsi Banten ini pun menjelaskan, perihal agenda Mukab mendatang pihaknya bersama pengurus lain tengah mempersiapkannya.

    "Waktu hari Selasa (24/12) kemarin bertempat di Aula Kantor Kadin Pandeglang, saya dan pengurus Kadin Indonesia Kabupaten Pandeglang melaksanakan Rapat Koordinasi yang diantaranya membahas seputar persiapan Mukab mendatang," ujarnya. (KT-AS)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dualisme Kadin Pandeglang? Kadin Indonesia Persiapkan Mukab, Kadin Paradigma Dilantik Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top