• Headline News


    Wednesday, December 11, 2019

    Cucu Pongtiku Nyatakan Dirinya Siap Bertarung Dalam Pilkada Torut 2020

    Toraja Utara, Kompastimur.com 
    Salah satu cucu pahlawan nasional yang berasal dari Toraja, Pongtiku yakni Budi Palilu yang berasal dari Tongkonan Pa'pararukan kota Panggala kecamatan Rinding Allo kabupaten Toraja Utara yang menyatakan diri siap bertarung dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Toraja Utara 2020.

    Menurut Budi Palilu kepada kompastimur.com setelah mengikuti pendalaman visi dan misi bacakada di partai Perindo belum lama ini bahwa dirinya yang merupakan salah satu cucu atau turunan dari pahlawan Nasional Pongtiku siap bertarung dalam Pilkada Torut 2020. 

    Dikatakan Budi bahwa untuk maju dalam pilkada tentu banyak hal salah satunya dukungan partai, olehnya itu dirinya telah mendaftarkan diri di beberapa partai diantaranya partai Hanura, PKPI dan Perindo. Bahkan dirinya mengaku merupakan kader partai Perindo.

    Dikatakan pula Budi bahwa dengan semangat kepahlawanan dari Pongtiku yang siap mengabdikan diri dengan nyawa dan air mata dari para penjajah Belanda, yang diwariskan kepada keturunanya seperti pada dirinya yang merupakan seorang anak kampung yang siap mengabdi untuk Torut.

    Ditambahkan, secara geopolitik dirinya dari Rinding Allo, Dende Pionan Napo (Denpina), Sopai, Kesu', Sanggalangi', Tondon, dan Nanggala. Olehnya itu saat ini dirinya sedang menjalin komunikasi dengan salah satu bakal calon untuk bertarung dalam Pilkada Torut.


    "Disamping itu saya sebagai kader Perindo saya siap menjadi ketua DPC Perindo dan siap membangun kantor permanen  Partai Perindo " pungkas Budi. (KT/Febry)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cucu Pongtiku Nyatakan Dirinya Siap Bertarung Dalam Pilkada Torut 2020 Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top