• Headline News


    Friday, November 29, 2019

    Anggota DPRD Pantau Langsung Pilkades Serentak Tana Toraja

    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Tana Toraja, Kompastimur.com 
    Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tana Toraja, Sony Palulungan memantau jalannya pemungutan suara pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Turunan, Kecamatan Sangalla, Jumat (29/11/2019).

    "Kami ingin memastikan, Pilkades serentak berjalan aman, lancar dan damai," kata Sony Palulungan.

    Dia mengatakan, warga Desa Turunan sangat antusias untuk menggunakan hak pilihnya. Sejak pagi, warga sudah memadati TPS untuk memilih calon pemimpin desanya untuk periode enam tahun kedepan. Begitu juga dengan seluruh Panitia Pilkades yang menjalankan tugasnya dengan baik.

    Legislator Partai Hanura itu berharap, semua Calon Kepala Desa yang bertarung di Pikades ini bisa menerima apapun hasil Pilkades. 

    "Begitu juga dengan Calon Kades terpilih harus bisa merangkul semua pihak guna mencegah adanya perpecahan di tengah masyarakat desa," harapnya.

    Jalannya Pilkades Desa Turunan juga dipantau sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Derah (OPD) di lingkup Pemkab Tana Toraja. Diantaranya, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Joni Tonglo dan Kepala Badan Pemerintahan dan Masyarakat Desa, Marida Bungin. (KT/Febry)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Anggota DPRD Pantau Langsung Pilkades Serentak Tana Toraja Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top