• Headline News


    Friday, November 29, 2019

    TPP ASN di SBT Siap Dibayarkan

    SBT, Kompastimur.com 
    Tunjangan Pengahsilan Pegawai (TPP) untuk Aparatur sipil Negara (ASN) dalam lingkup Pemda SBT siap dibayarkan. Hal ini diungkapkan oleh Bupati Seram Bagian Timur (SBT) Abdul Mukti Keliobas kepada para Wartawan usai Upacara HUT KORPRI yang ke-48, Jumat (29/11/19) di Kantor Bupati SBT.

    Sebelumnya, Keliobas pada akhir pembacaan sambutan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo pada Upacara HUT KORPRI tahun 2019 tersebut pada akhir sambutan telah menyampaikan, bahwa selaku Bupati, dirinya telah selesai menandatangani semuanya yang berkaitan dengan pembayaran TPP para ASN. 

    Olehnya itu, Keliobas berharap, agar semua bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya mungkin.

    "Sudah Tandatangani TPP yang akan diberikan kepada saudra-saudara dengan harapan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin," kata Keliobas dihadapan ratusan ASN yang mengikuti upacara HUT KORPRI.

    Selain itu, harapan besar dari orang nomor satu di SBT ini kepada seluruh ASN agar lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat SBT.

    "Semoga dengan TPP ini lebih menambah pelayanan yang terbaik terhadap rakyat SBT," ucap Keliobas.

    Pasca Upacara, Keliobas saat dimintai ketegasannya terkait dengan pembayaraan TPP, dirinya dengan tegas mengatakan, semuanya telah selesai ditandatangani sehingga tidak ada lagi kendala. 

    Ditanya terkait dengan kepastian waktu pembayaran, Keliobas bahkan menginginkan semuanya sudah harus dibayarkan mulai dari tanggal 1 Desember ini.

    "Semunya sudah selesai Saya tandatangan, ya mulai tanggal 1 sudah bisa dibayarkan," tegas Keliobas. (KT/FS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: TPP ASN di SBT Siap Dibayarkan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top