• Headline News

    Tuesday, November 19, 2019

    Theofilus dan Rudhy Mendaftar Terakhir di Partai Demokrat

    Lagu Terbaik Tahun 2021
    Tana Toraja,  Kompastimur.com 
    Hari terakhir pengambilan formulir bakal calon Bupati Dan Wakil Bupati di Partai Demokrat, Theofilus Allorerung dan dr. Rudhy Andi Lolo mendaftar dalam kurun waktu yang hampir bersamaan. 

    Theofilus yakni mantan Bupati Tana Toraja periode 2010 - 2015 mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon Bupati Tana Toraja sementara dr. Rudhy selaku mantan direktur utama RSUD Lakipadada mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati. 

    Keduanya diterima secara bergantian oleh Tim Penjaringan Partai Demokrat Tana Toraja, Selasa (19/11).

    Ketua Tim Penjaringan, Irvan Kaparang mengatakan bahwa pendaftaran penjaringan Balon bupati dan wakil bupati Tana Toraja partai Demokrat akan ditutup hari ini hingga pukul 20.00 WITA.

    “Sampai saat ini sudah 5 bakal calon yang serius mendaftar dan diberi waktu 10 hari ke depan untuk mengembalikan formulir. Jika masih ada kekurangan berkas, kami beri waktu hingga 31 Desember 2019", jelas Irvan. 

    Lima (5) bakal calon yang dimaksud yakni Albertus Patarru, Markus Arruan, Legius Paliling, Teofilus Allorerung dan dr. Rudhy Andi Lolo. 

    Sementara itu,  Sekertaris Tim Penjaringan Yudha Korpri menambahkan bahwa mereka dengan serius membuka tim penjaringan untuk bakal calon yang juga serius dan siap bertarung di Pilkada 2020 dengan syarat bahwa bakal calon yang mendaftar dan mengembalikan formulir tidak diwakili. (KT/Febry)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Theofilus dan Rudhy Mendaftar Terakhir di Partai Demokrat Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top