• Headline News


    Monday, November 11, 2019

    PPP Usung Revitalisasi dan Konsolidasi

    Namlea, Kompastimur.com 
    Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) II PPP Maluku mengusung thema Revitalisasi dan Konsidasi menuju kemenangan PPP di tahun 2024 nanti.

    Wakil Ketua DPP PPP, Fernita Darwis, saat membuka Mukerwil II PPP Maluku, di Hotel Grand Sarah, Namlea, Kabupaten Buru, pada Senin pagi (11/11) menegaskan, kalau Thema revitalisasi dan konsolidasi ini diusung dari DPP PPP hingga ke seluruh wilayah.

    Kata Fernita Darwis, Revitalisasi ini sangat penting dalam mempersiapkan kader-kader PPP yang mapan dan peduli dalam mengelola partai.

    Dihadapan peserta Mukerwil yang datang dari 11 DPC PPP Kabupaten/kota se-Maluku dan juga pengurus DPW PPP Maluku, Fernita Darwis ikut menegaskan, kalau partai berlambang Ka'bah ini bukan satu perusahan yang dikelola oleh satu keluarga.

    Tapi partai ini adalah satu wadah untuk memperjuangkan aspirasi umat .

    "Jadi marilah kita semua bekerja cerdas, ikhlas, untuk kepentingan umat," gugah Fernita.

    Sebagai Partai  yang tertua di Republik Indonesia dan sering mengalami banyak masalah dan banyak dinamika, tapi Fernita sangat optimis dan  yakin ke depan PPP akan besar.

    "Saya sampaikan kepada kader PPP, saya sangat mengharapkan karena sebentar lagi kita akan memasuki moment pilkada, maka kita harus menggunakan moment ini juga untuk konsolidasi," pungkas Fernita.

    Tanpa konsolidasi maka orang akan melupakan PPP. Tapi bila sering konsolidasi, sering ketemu, Insya Allah orang akan selalu mengingat kembali dan tetap bersama PPP.

    "Saya konsolidasi pada pemilu kemarin, saya ke beberapa kabupaten, ada kecamatan yang turut dikunjungi, mereka sangat mengharapkan agar PPP selalu mengunjungi dan mereka selalu bersama dengan PPP," ucap Fernita.

    Kepada seluruh kader dan pengurus PPP, Fernita juga menyampaikan pesan dari DPP PPP agar para kadernya bisa bersinergis dengan pemerintahan setempat. Sinergik yang baik itu dalam rangka mengawal program pemerintah yang selalu pro umat.

    "Mudah-mudahan pemerintah juga tetap bersinergi dengan PPP. Insya Allah semua yang kita lakukan itu untuk berbuat yang baik kepada umat," harap Fernita.
    Sebelum mengakhiri sambutannya, Fernita juga menyampaikan rasa terima kasih kepada panitia mukerwil DPW PPP dan panitia lokal dari DPC PPP Kabupaten Buru yang bekerja dengan baik, sehingga acara ini berlangsung sukses.

    Sementara Plt Ketua DPW PPP Maluku, Siti Etha Hentihu dalam sambutan pembuka mengatakan, mukerwil ini seharusnya dilakukan di Ambon, ibukota Propinsi Maluku.

    Namun mengingat kondisi kota Ambon kini dalam keadaan prihatin, gempa meluluh, akhirnya dipindahkan ke Namlea, Ibukota Kabupaten Buru.(KT/10)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PPP Usung Revitalisasi dan Konsolidasi Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top