• Headline News


    Wednesday, November 27, 2019

    Polisi Tangkap Begal Payudara Setelah Tiga Kali Beraksi


    Kediri, Kompastimur.com 
    Seorang begal payudara kena batunya. Ia ditangkap setelah melakukan aksi terakhirnya. Pelaku melakukan aksinya dari atas motornya.

    Begal payudara itu adalah Supriyadi (37), warga Desa Selodono, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri. Saat beraksi, pelaku tak pilih-pilih korban.

    "Tersangka mengaku spontan saat beraksi. Tak pilih korban, tapi langsung beraksi saat ia tergoda dengan korban," ujar Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Gilang Akbar, Rabu (27/11/2019).

    AKP Gilang mengatakan pelaku beraksi dari atas motornya. Saat berkendara dan tergoda dengan korban, ia spontan mengejar korban dan melakukan aksinya meraba atau memegang payudara korban yang juga sedang mengendarai motor.

    "Aksi tersangka terbilang cukup nekat dan spontan. Saat pelaku mengendarai motor di jalan dan berpapasan maupun melihat perempuan yang menarik hasratnya, pelaku langsung mengejar dan melancarkan aksi begal payudaranya, kemudian melarikan diri," ucap AKP Gilang. Rabu (27/11/2019).

    Aksi pelaku akhirnya cukup sampai pada korbannya yang ketiga. Korban terakhir ini mengenali ciri-ciri pelaku dan motornya. Setelah dilaporkan, korban pun dijemput di rumahnya.

    Pelaku terancam hukuman 9 Tahun penjara dengan Pasal 289 KUHP atas perbuatan cabul yang ia lakukan terhadap para korbannya. (KT-Rls)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polisi Tangkap Begal Payudara Setelah Tiga Kali Beraksi Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top