• Headline News

    Tuesday, November 5, 2019

    Pengambilan Formulir Calkada Bursel di Demokrat Terus Meningkat


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Namrole, Kompastimur.com 
    Calon Kepala Daerah (Calkada) Kabupaten Buru Selatan (Bursel) terus mengutus timnya untuk mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Tim Penjaringan Calkada DPC Partai Demokrat Kabupaten Bursel di Desa Waenono, Kecamatan Namrole.

    Sekretaris Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Kabupaten Bursel Taha Fatsey mengaku bahwa ada 2 Calon Bupati yang mengambil formulir, Senin (4/11).

    “Ada 2 Calon Bupati yang mengutus Timnya mengambil formulir hari ini, yakini AM Laitupa dan Idrus Wali,” kata Fatsey kepada wartawan di Namrole, Senin (4/11).

    Selain kedua Calon Bupati ini, lanjut Taha, sejumlah Calkada juga telah mengembil formulir pendaftaran pada beberapa hari sebelumnya.

    “Hari Sabtu (2/11) itu ada Calon Bupati Sahlan Tomia, Muhammad Mukadar dan pasangan Faisal Souwakil-Saul Tasane mengutus tim mereka untuk mengambil formulir,” jelasnya.

    Sedangkan pada hari Jumat (1/11) ada 2 Calon Bupati juga yang telah mengambil formulir, yakni Safitri Malik Soulisa dan Saiful Loilatu.

    Selain para Calkada yang sudah mengambil formulir, Taha mengaku belum ada Calkada lain yang telah mengkonfirmasi bakal mengambil formulir. “Belum ada,” ujarnya.

    Untuk diketahui, sejak Tim Penjaringan Calkada DPC Partai Demokrat Kabupaten Buru Selatan (Bursel) membuka Penjaringan Calkada, Rabu (30/10) sejumlah Calkada pun mulai mengutus Tim Penjaringan untuk mengambil formulir pendaftaran di partai besutan Susilo Bambanng Yudhoyono itu, Kamis (31/10).

    Mereka yang telah mengambil formulir pendaftaran terdiri dari pasangan Bahtiar La Galeb – Sami Latbual alias BISA, pasangan Pak Syahroel AE Pawa – Alfons Lesnussa serta Musa Souwakil selaku Calon Bupati.

    Ketua Tim Penjaringan Calkada DCP Partai Demokrat Kabupaten Bursel Ruben Tasane mengaku bahwa selain Calkada yang sudah mengambil formulir pendaftaran, ada sejumlah Calkada yang juga telah menghubungi pihaknya untuk mengambil formulir dalam waktu dekat.

    “Sudah ada yang via telepon dan via WhatsApp bahwa dalam waktu dekat mereka akan datang mengambil formulir,” ungkapnya.

    Mantan anggota DPRD Kabupaten Bursel ini menjelaskan bahwa pihaknya akan membuka pendaftaran Calkada hingga tanggal 14 November 2019 mendatang.

    “Waktu pengambilan formulir mulai kemarin sampai tanggal 7 November 2019 dan tanggal 8 - 14 November 2019 itu pengembalian,” urainya. (KT/01)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pengambilan Formulir Calkada Bursel di Demokrat Terus Meningkat Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top