• Headline News

    Friday, November 1, 2019

    Pemda Bursel Akan Canangkan Festival Pesona Pulau Tomahu


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Namrole, Kompastimur.com 
    Pemerintah Daerah Buru Selatan melalui Dinas Pariwisata berencana menjadikan Kecamatan Kepala Madan menjadi salah satu desatinasi wisata yang ditandai dengan pencanangan Festival Pesona Pulau Tomahu Tahun 2020.

    Hal itu dikatakan oleh Bupati Buru Selatan Tagop Sudarsono Soulisa pada acara Peresmian Desa Persiapan dan pelantikan Penjabat Kepala Desa Mekar Bahari, Desa Salobar, Desa Darus Satap, Desa Bobo, Desa Wafraen dan Desa Leahony, berlangsung di Desa Pasir Putih Kecamatan Kepala Madan, Buru Selatan, Rabu (30/10).

    "Festival pesona pulau Tomahu tahun 2020 dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan wonderful sail 2 Indonesia tahun 2020," ujar Tagop.

    Bupati dua periode ini tambahkan, kegiatan pencanangan festival pesona Pulau Tomahu sebagai langkah awal untuk menkonsoludasikan event festival di maksud.

    Dikatakan tujuan utama dari pelaksanaan keguatan festival pesona Pulau Tomahu adalah untuk mempromosikan potensi dan keunggulan destinasi wisata yang ada di Kecamatan Kepala Madan.

    "Saya mengajak kita semua, marilah kita tandai sebagai bentuk kesepahaman pemikiran dan wujud perhatian bersama pemerintah dan masyarakat demi percepatan kemajuan pembangunan," pintah Tagop.

    Dikatakan, sesungguhnya pemerintah daerah senantiasa berupaya agar dapat meningkatkan kesejahtraan masyarakat melalui pemekaran desa, serta pemanfaatan potensi daerah yang merupakan sebuah solusi atas tinggihnya pembiayaan pembangunan.  (KT/06)




    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemda Bursel Akan Canangkan Festival Pesona Pulau Tomahu Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top