• Headline News


    Wednesday, November 6, 2019

    Pelantikan Pejabat Tana Toraja, 6 ASN Digugurkan Bupati


    Tana Toraja,  Kompastimur.com 
    Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae kembali melantik  dan mengukuhkan sebanyak 26 pejabat essalon III dan IV namun enam (6) orang digugurkan. 

    Pelantikan dan pengukuhan tersebut berlangsung di Ruang Pola Lt. IV Kantor Bupati Tana Toraja. Selasa,  05/11/2019 yang dihadiri oleh Kepala BKD dan Kepala OPD yang ada di Tana Toraja.

    Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae dalam sambutannya mengungkapkan bahwa mutasi dalam kesempatan ini diadakan dua agenda yakni pelantikan dan pengukuhan, dimana pemberian tanggungjawab bagi pejabat, dan juga dinamika.  

    "Selamat kepada pejabatan yang telah dilantik dan dikukuhkan, selamat melaksanakan tugas yang baru. Dan minggu depan akan kembali diadakan mutasi,” ucap Nicodemus.  

    Dalam kesempatan itu juga, Nicodemus dengan tegas mengatakan bahwa ke-6 ASN yang disebutkan namanya dalam pelantikan dan pengukuhan tersebut dan tidak hadir itu dinyatakan gugur. 

    "Enam ASN yang tidak hadir dengan alasan apapun saat pengukuhan ini, saya gugurkan", tegas Nicodemus

    Lebih lanjut dikatakan menjelang pemilihan kepala daerah maka bupati memberikan peringatan agar PNS tidak terlibat dalam politik, namun harus netral dan tetap menyalurkan hak suaranya. 

    Bahkan, pejabat yang sudah dilantik agar bekerja dengan baik melayani masyarakat dan semoga Tuhan memberkati kita semua. (KT/Febry)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pelantikan Pejabat Tana Toraja, 6 ASN Digugurkan Bupati Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top