• Headline News


    Friday, November 1, 2019

    Pasangan FAHAM Resmi Daftar di DPC Demokrat SBT


    SBT, Kompastimur.com 
    Jelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati SBT 2020 mendatang, Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati SBT, Pasangan Fachri Husni Alkatiri dan Arobi Kelian resmi mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat. Pengambilan formulir pendaftaran tersebut berlansung, Jumat (01/11/19) di Sekretaris DPC Demokrat SBT, Jln.Pandopo, kota Bula.

    Proses pengambilan formulir pendaftaran tersebut, Fachri Husni Alkatiri dan Arobi Kelian lansung mendatangi tim penjaringan secara lansung tanpa mengirim utusan seperti sebelumnya.

    Bakal Calon Bupati, Fahri Husni Alkatiri pada kesempatan tersebut mengatakan, kehadiran dirinya secara lansung merupakan bentuk penghormatan terhadap Partai dan tim penjaringan.

    "Ini bentuk penghormatan terhadap Partai sehingga katong (Kami) datangi lansung," kata Alkatiri yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati SBT.
    Kehadiran para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati SBT 2020 dengan jargon FAHAM ini tepat pada pukul 13:50 WIT yang diterima lansung oleh ketua DPC Demokrat, Umar Kilwouw, Ketua tim penjaringan Rusdi Rumata, dan wakil Ketua I DPC Demokrat SBT, Bahrum Wajdjo dan Hanafi Rumbouw, Wakil Sekertaris Umum DPC Partai Demokrat SBT.

    Sementara Turut mendampingi kehadiran kedua pasangan bakal calon Bupati dan Bakal calon Wakil Bupati SBT 2020 diantaranya, Husen Rumadan  ketua Praksi PKS dan juga Wakil Ketua pemenang Pilkada, Hasan Day Wakil Ketua Fraksi PKS dan juga sebagai Ketua pemenangan Pilkada di DPD PKS SBT, Nof Rumauw yang saat ini dipercayakan sebagai Ketua DPRD SBT, Abdul Azis Yanlua Ketua Fraksi PDIP, Azis Keliandan Anggota DPRD SBT dari PDIP dan pengurus DPD PKS SBT serta pengurus DPC PDPI SBT dan beberapa pendukung dari kedua bakal pasangan ini. (KT/FS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pasangan FAHAM Resmi Daftar di DPC Demokrat SBT Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top