• Headline News


    Friday, November 15, 2019

    Murad Ismail Dukung Kongres GMNI XXI di Ambon

    Jakarta, Kompastimur.com 
    Setelah ditetapkannya tanggal kongres Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) ke XXI di Ambon Pada tanggal 28 November nanti, Gubernur Maluku Murad Ismail dengan lugas menyatakan kesiapannya untuk mendukung pelaksanaan Kongres GMNI tersebut.

    Gubernur menyampaikan dukungan ini saat berjumpa dengan Badan Pekerja Kongres (BPK) GMNI di Jakarta, Kamis (14/11/2019).

    “Saya justru berterima kasih karena GMNI mau menjadikan Maluku sebagai tuan rumah pelaksanaan Kongres,” ucap Gubernur.

    Menurut Gubernur, semakin banyak kegiatan berskala nasional dilaksanakan di Maluku, akan semakin mengukuhkan daerah ini aman dan kondusif bagi siapa saja, termasuk pula untuk para investor.

    “Maluku saat ini menjadi idaman. Banyak kegiatan besar dilaksanakan disini. Kementerian dan lembaga juga banyak yang membuat kegiatannya di Maluku,” ungkapnya.

    Ketua Umum Persatuan Alumni GMNI Ahmas Basara yang turut mendampingi BPK GMNI, berharap adanya dukungan dari Pemerintah Provinsi Maluku terhadap pelaksanaan Kongres GMNI XXI di Ambon.

    “Jadi tugas saya sebagai Ketua Umum Persatuan Alumni GMNI salah satunya adalah memastikan organisasi ini tetap tumbuh dan berkembang. Karena itu saya berharap adanya dukungan Pak Gubernur,” kata Basara didampingi Alumni GMNI, Hasto Kristiyanto, yang juga adalah Sekjend PDI Perjuangan.

    Pada kesempatan itu juga Gubernur memastikan Kongres GMNI yang rencananya akan dilaksanakan di Gedung Islamic Centre, Ambon, akan didukung oleh penuh oleh pemerintah daerah. 

    “Demi suksesnya kegiatan tersebut, saya siap memfasilitasi pelaksanaan Kongres GMNI,” pungkasnya. (KT/12)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Murad Ismail Dukung Kongres GMNI XXI di Ambon Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top