• Headline News


    Wednesday, November 27, 2019

    Marcellus - Antonius Berpasangan di Pilkada Tana Toraja Lewat Jalur Independen

    Tana Toraja, Kompastimur.com 
    Menjelang Pilkada 2020, Wajah Baru yang telah memperkenalkan pasangannya Markus Arruan Dan Lagius Paliling,  Albertus Patarru memperkenalkan Jhon Diplomasi menjadi pasangannya. Kini giliran Marcellus Rantetana memperkenalkan pasangannya. 

    Bakal Calon Bupati Tana Toraja Marcellus Rantetana dengan sigap mendeklarasikan pasangannya yang menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Tana Toraja, Makale (Rabu, 27/11).

    Marcell mengatakan bahwa dirinya beberapa bulan ini telah berjalan untuk mencari pasangan dan dari beberapa bakal calon yang telah ditemui pada akhirnya Marcell mendapatkan pasangan melalui Partai Solidaritas Indonesia.

    "Saya sudah berjalan dan menjalin komunikasi ke beberapa bakal calon dan pada akhirnya Tuhan mengirimkan pasangan dengan satu Visi Misi membangun Tana Toraja melalui PSI", Ujar Marcell

    Dalam deklarasi pasangan tersebut,  Marcell memperkenalkan pasangannya yakni Antonius M. Lintin yang merupakan mantan Camat Masanda selama 10 tahun. 

    Sementara itu,  Ketua DPD PSI Melki B. Rantetana mengungkapkan bahwa deklarasi pasangan Marcell diberi nama yakni Tim Maraton yang berasal dari nama Marcellius dan Antonius dan tim siap bekerja keras untuk mendapatkan KTP untuk menggunakan jalu independen.

    "Karena kami telah meresmikan nama kami sebagai tim Maraton, maka kami akan bekerja keras untuk mendapatkan tiket dengan menggunakan jalur independen", ungkap Melki. (KT/Febry)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Marcellus - Antonius Berpasangan di Pilkada Tana Toraja Lewat Jalur Independen Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top