• Headline News


    Sunday, November 3, 2019

    KPU Kepulauan Selayar Gencarkan Sosialisasi Rumah Pintar Pemilu


    Kep. Selayar, Kompastimur.com 
    Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan kembali mengagendakan sejumlah rangkaian kegiatan bertajuk sosialisasi. Salah satunya, dituangkan KPU, lewat penyelenggaraan, “Sosialisasi Rumah Pintar Pemilu”.

    Kegiatan sosialisasi, rumah pintar pemilu yang masih merupakan rangkaian tak terpisahkan dari pelaksanaan program kerja tahun 2019, yang akan menyasar sejumlah sekolah menengah atas di wilayah daratan Kabupaten Kepulauan Selayar.

    “Besok, hari, Senin, (04/11), kami akan berpencar dan menyebar di sejumlah sekolah menengah atas, untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan rumah pintar pemilu,” urai Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar, Nandar Jamaluddin, S.Pd., M.SI, dalam keterangan pers yang disampaikannya kepada wartawan, hari, Senin, (04/11) dini hari.

    Kendati begitu, Nandar tidak menyebut secara detail, jumlah keseluruhan personil yang akan dilibatkan pada pelaksanaan kegiatan,sosialisasi rumah pintar Pemilu tersebut.

    “Satu hal yang pasti, bahwa besok, saya sendiri dijadwalkan untuk bertatap muka dan memimpin secara langsung kegiatan sosialisasi rumah pintar pemilu di lingkungan SMA Negeri 1 Benteng,” ungkapnya.

    Seusai menggelar kegiatan sosialisasi, Komisi Pemilihan Umum akan menyusun time schedulle dan rencana untuk menerima kunjungan balasan dari para siswa sekolah menengah atas yang nantinya akan diajak melihat serta menyaksikan secara langsung, bentuk, dan ‘perwajahan’ rumah pintar pemilu, kantor, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Selayar, di ruas Jln. Jend. Achmad Yani, Benteng,” pungkasnya. (KT/Fadly Syarif)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KPU Kepulauan Selayar Gencarkan Sosialisasi Rumah Pintar Pemilu Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top