• Headline News

    Monday, November 25, 2019

    KNPI Toraja Utara Lantik Ratusan Pengurus DPK


    Lagu Terbaik Tahun 2021
    Toraja Utara, Kompastimur.com 
    Komite  Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Toraja Utara, menggelar pelantikan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) se-Toraja Utara yang dirangkaikan dengan Rapat Kerja (Raker) di gedung Van De Loste, Senin (25/11).

    Ketua KNPI Toraja Utara, Belo Tarran dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus DPK yang baru saja dilantik.

    Iapun mengajak seluruh DPK  sesuauntuk bahwabergandengan tangan membangun daerah.

    "Sesusi dengan tema kita yang maka pemuda harus  bangkitd era milenial, mari kita bersama-sama membangun daerah ini," ucapnya.

    Dikatakan Belo, sebagai pemuda milenial salah satu tanggungjawab kita adalah mengawal pemilihan kepala lembang (pilkalem) yang saat ini sedang berjalan, memantau berjalannya Pilkalem dan bahkan pemilihan kepala daerah (pilkada) yang adil bebas dari politik uang. 

    "Mari kita bersama-sama mengawal pilkalem dan pilkada tahun depan agar bersama-sama menyuarakan tolak politik uang. Sebagai generasi milenial agar kita menunjukkan karya-karya kita dalam membangun daerah kita dalam berbagai bidang," pungkas Belo.

    Sementara itu menurut Sekretaris Daerah, Rede Roni Bare dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus DPK yang baru saja dilantik.

    Dikatakan Rede Roni, pemuda sebagai generasi penerus bangsa di tengah era globalisasi pemuda dituntut untuk mampu membuat inovasi-inovasi dan memberikan hal-hal yang positif demi bangsa ini, dan terus menjaga keutuhan NKRI tercinta ini. (KT-Febry) 


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KNPI Toraja Utara Lantik Ratusan Pengurus DPK Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top