• Headline News

    Tuesday, November 26, 2019

    Kementrian Perdagangan RI Serahkan 22 Unit Komputer Ke KNPI Torut

    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Toraja Utara, Kompastimur.com 
    Kementrian Perdagangan RI yang diwakili Kepala Pusat Penangan Isu Strategis Kementrian Perdagangan  Republik Indonesia, Luter Palimbong, menyerahkan 22 unit komputer kepada DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Toraja Utara.

    Luter Palimbong mengatakan, Kemndag RI membantu 22 unit komputer kepada KNPI Toraja Utara untuk keperluan KNPI dengan harapan bahwa komputer harus dijaga dan dirawat sebaik-baiknya, karena pemuda adalah harapan masyarakat, sehingga harus memberdayakan mereka dalam bentuk apa pun.

    "Mereka adalah  pemimpin yang akan menjadi jadi cermin generasi muda. Jadi pemimpin pintar tidak cukup, harus ditambah dengan skill," ungkap Luther.

    "Saya berharap bantuan yang diberikan dapat digunakan, untuk kepentingan pemudaan pengurus. Ini aset negara jadi dapat digunakan dengan baik," tambah Luther.

    Bantuan Kemendag RI ini akan disalurkan ke 21 DPK KNPI se-Toraja Utara, dan juga akan dilakukan pelatihan khusus dari Kementrian Perdagangan bagi pengurus KNPI tingkat Kecamatan se-Toraja Utara dalam waktu dekat ini.

    Sementara itu, Ketua KNPI Toraja Utara Belo Tarran, menyampaikan penghargaan dan terima kasihnya kepada Kementrian Perdagangan atas bantuan 22 unit komputer.

    "Bantuan ini akan kita pakai untuk pemberdayaan pemuda khususnya untuk memasarkan produk-produk hasil karya pemuda-pemuda di Toraja Utara," ucap Belo Tarran. (KT/Febry)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kementrian Perdagangan RI Serahkan 22 Unit Komputer Ke KNPI Torut Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top