• Headline News





    Friday, November 22, 2019

    Kembangkan Kawasan Art Center, Pemda Torut Teken MOU Dengan Investor


    Lagu Terbaik Tahun 2021
    Tanah Toraja, Kompastimur.com
    Kunjungan kerja Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, menghadiri beberapa agenda, salah satu agenda yakni penandatanganan Momerandum of Understanding (MoU)
    Pengembangan Kawasan Art Center Terintegrasi Secara BOT dan Penandatanganan MoU Terkait SPAM (Sistem Penyediaan Air Minum).

    Pendatangan MoU antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah bersama Direktur Utama PT. BRANTAS ABIPRAYA, Bambang E. Marsono dilanjutkan penandatanganan MoU Bupati Toraja Utara bersama Direktur PT. Golda Begin Sejahtera, Golda Titing.

    Bupati Toraja Utara, Kala'tiku Paembonan dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan penandatanganan MoU untuk pengembangan kegiatan di Kabupaten Toraja Utara yaitu khususnya di Art Center. 

    Dimana diimpikan bahwa Art Center nantinya menjadi sebagai pusat perbelanjaan dan pusat kuliner berbasis umum. Tak hanya itu, kerajinan rakyat dan tenunan rakyat turut akan dipamerkan di Toraja Dream Plaza bertaraf internasional. 

    "Kabupaten Toraja Utara diharapkan menjadi sektor andalan pengembangan pariwisata di Sulawesi Selatan, diyakini apabila plaza ini terbangun maka sektor ekonomi kerakyatan akan terbuka luas. Tak hanya itu Bupati Kalatiku Paembonan juga mengucapkan terima kasih kepada gubernur sulsel karena perhatiannya dengan membangun empat jalan provinsi atas dukungan yang telah diberikan di kabupaten toraja utara", tambahnya.

    Sementara itu,  Gubernur Sulsel NA mengatakan dua momentum hari ini telah terlaksana dengan baik. 

    'Ini merupakan sebuah berkah bagi masyarakat Indonesia sebab kita di anugerahi kekayaan alam yang sangat melimpah maka dengan peran serta  insinyur maka mampu membangun dunia dalam memanfaatkan potensi alam yang ada", kata Nurdin Abdullah.

    "Apabila kita energik dan inovatif dalam memanfaatkan teknologi tidak ada yang mustahil. Peran insinyur Indonesia diharapkan mampu mendorong inovasi di negeri ini" tambah Gubernur Sulsel.

    Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Toraja Utara DR. Kalatiku Paembonan, M. Si, Bupati Luwu Drs. H. Basmin Mattayang, M.Pd, Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang,ST, Lily Amelia Salurapa Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil Sulsel dan segenap jajaran Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Toraja Utara di Misliana Hotel (21/11/2019). (KT/Febry)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kembangkan Kawasan Art Center, Pemda Torut Teken MOU Dengan Investor Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    loading...
    Scroll to Top