• Headline News


    Friday, November 22, 2019

    Kasrem Tutup Latihan Penanggulangan Radikalisme dan Terorisme di Kodim 1506/Namlea

    Namlea, Kompastimur.com 
    Kasrem 151/Binaiya Letkol Inf Dedi W Sitanggang mewakili Danrem 151/Binaiya Kolonel Inf Hartono S.I.P, secara resmi menutup Latgul Radikalisme/Terorisme tahun 2019, di Aula 1506/Namlea dusun Nametek kec.Namlea Kabupaten Buru, Jumat (22/11/2019)

    Pada upacara penutupan Latgul Radikalisme/Terorisme, Kepala Staf Korem (Kasrem) membacakan sambutan Komadan Korem 151/Binaiya menyampaikan, Dengan selesainya Latihan ini, saya berkeyakinan bahwa saudara telah memiliki pemahaman serta kemampuan yang memadai dan mampu merealisasikan tugas tanggung jawabnya secara tepat dan proporsional di lapangan. Saya percaya bahwa saudara akan mampu menjawab semua bentuk tantangan tugas yang dihadapi.

    Berkaitan dengan hal tersebut, saya selaku Danrem 151/Binaiya dan pribadi  mengucapkan “selamat” atas selesainya seluruh rangkaian Latihan penanggulangan Radikalisme/Terorisme Korem 151/Binaiya TA. 2019   ini dengan baik harapan saya agar segala materi yang telah saudara terima, dapat terus dikaji dan dikembangkan pada waktu-waktu mendatang," ucap Kasrem.(KT-10)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kasrem Tutup Latihan Penanggulangan Radikalisme dan Terorisme di Kodim 1506/Namlea Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top