• Headline News





    Saturday, November 16, 2019

    Gerindra Tutup Pendaftaran, 8 Calkada Kembalikan Formulir


    Lagu Terbaik Tahun 2021
    Toraja Utara, Kompastimur.com 
    DPC Partai Gerindra Toraja Utara  telah menutup pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2020 pada hari ini tanggal 15 November 2019.

    Pengambilan formulir pendaftaran yang di mulai pada 14 Oktober lalu hingga hari ini dirangkaikan dengan pengembalian formulir. 

    Pengurus DPC Partai Gerinda Toraja Utara, Semuel Dedi Rantepasang mengatakan dari sembilan bakal calon yang mengambil formulir hanya delapan yang resmi mengembalikan formulir dan yang tidak mengembalikan formulir hari ini dianggap gugur. 

    Kedelapan orang itu yakni Luther Parrung, Yohanis Bassang, Pither Singkali, Kalatiku Paembonan, Yohanis Ratte, Petrus Tangke Rombe dan Zeth Salurapa,  Dan Yosia Rinto Kadang. 

    "Hari ini kami telah menutup pendaftaran Bakal calon Bupati/Wakil Bupati, bilamana bakal calon yang mengembalikan berkas masih ada kekurangan maka yang bersangkutan langsung mengirim kekurangan berkas ke DPD," ujar Dedi

    Sementara itu, Yosia Rinto Kadang yang saat itu mengembalikan formulir mempunyai harapan bahwa Partai Gerindra bisa bersama dengan Partai Nasdem mendukung YRK dalam satu Visi Misi yang selaras. (KT/Febry)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gerindra Tutup Pendaftaran, 8 Calkada Kembalikan Formulir Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top