• Headline News


    Saturday, November 16, 2019

    FBS Daftar Di Partai Demokrat, Ini Keseriusannya

    Toraja Utara, Kompastimur.com 
    Frederik Batti Sorring yang sering disapa dengan sebutan FBS selaku incumbent Bupati Toraja Utara periode 2010 - 2015 mulai memperlihatkan keseriusannya dalam Pilkada 2020.

    Dede Raru yang didampingi Esra Parrung dan Yiswa Saranga selaku perwakilan FBS menghampiri Partai Demokrat untuk mengambil formulir (Jumat, 15/11).

    "Dengan informasi langsung dari FBS, saya bersama kakanda Esra Dan Yiswa datang mendaftarkan beliau untuk membuktikan keseriusannya maju ke Pilkada 2020," ujar Dede. 

    "Keseriusan FBS ini dapat dibuktikan karena beliau mendapat beberapa permintaan dari tokoh masyarakat dan banyak dorongan dari pihak untuk maju tetapi beliau tidak tergesah - gesah untuk mengambil keputusan karena beliau akan melihat momen yang tepat," tambah Dede. 

    Di samping itu juga, Dede mengungkapkan bahwa sudah ada 5 org yang siap mendampingi FBS menjadi Wakil Bupati Toraja Utara, tetapi FBS belum bisa memustuskan siapa yang bakal menjadi pasangan di Pilkada 2020.  

    Diketahui bahwa FBS adalah pendaftar ketujuh Balon Bupati / Wakil Bupati Toraja Utara,  Dan enam lainnya yaitu Sindra Maraya Bangri, Yohanis Bassang, Thomas Raya, Ir Budi Palilu, dan Zeth Salurapi alias Juy Pasolang dan Yohanis Rante. (KT/Febry)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: FBS Daftar Di Partai Demokrat, Ini Keseriusannya Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top