• Headline News

    Saturday, November 16, 2019

    DPRD Bursel Doa Selamat Kantor Baru


    Lagu Terbaik Tahun 2021
    Namrole, Kompastimur.com 
    Guna mempermudah dan memperlancar aktivitas perkantoran di Gedung DPRD yang baru, Keluarga besar Sekretariat DPRD Kabupaten Buru Selatan (Bursel) menggelar doa selamatan (Tahlilan) yang berlangsung di Lantai II Kantor DPRD Bursel di Kilometer II, Desa Kamlanglale, Kecamatan Namrole, Kabupaten setempat, Jumat (15/11/19).

    Turut hadir dalam Tahlilan tersebut, Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Bursel Rony Lesnuusa, Ketua DPRD sementara Kabupaten Bursel Muhajir Bahta, Ketua dan Anggota Fraksi DPRD Kabupaten Bursel, Sekretaris Dewan Hadi Longa, Pimpinan OPD, perwakilan TNI Polri, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan staf DPRD serta tamu undangan lainnya.

    Pada kesempatan itu, Ketua sementara DPRD Kabupaten Bursel, Muhajir Bahta menyampaikan, syukuran dan doa bersama untuk penggunaan kantor DPRD yang baru tetap harus dilakukan walaupun belum 100 persen pembangunan gedung tersebut rampung, sebab seluruh aktifitas DPRD Kabupaten Bursel telah berfungsi di kantor baru.

    “Doa dan syukuran bersama ini, semoga aktifitas 20 DPRD yang dipercayakan oleh rakyat Bursel dapat dimudahkan. Dan dengan memakai kantor yang mewah dan disediakan ini semoga kita semua diberi kekuatan, umur panjang dan keberkahan. Semoga dengan fasilitas yang ada ini tugas-tugas DPRD untuk tetap memperjuangakan kepentingan rakyat berjalan dengan lancar di negeri ini dan mengawal negeri ini menjadi negeri yang semakin maju dan selalu diridohi oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Bahta.

    Dirinya mengatakan, langkah yang di ambil DPRD untuk melakukan syukuran ini dengan harapan dapat membawa para pimpinan dan anggota DPRD serta semua stake holder yang akan beraktifitas di kantor tersebut berjalan dengan baik.

    “Semoga dengan dilakukan doa ini bisa mengantarkan seluruh aktifitas 20 Anggota DPRD, Pak Sekwan dan seluruh staf sekretariat DPRD ini dapat berjalan dengan baik dan mendapat petunjuk serta dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa,” kata Bahta.

    Bahta yang juga Ketua DPD Partai NasDem Bursel tersebut, menuturkan, untuk kondisi bangunan kantor DPRD sendiri pada lantai dua sudah hampir seratus persen rampung, tinggal tahap akhir saja, sehingga  sudah layak digunakan sepenuhnya.

    Lebih jauh politisi NasDem ini menjelaskan bahwa kenapa pihak DPRD seakan-akan terburu-buru untuk mempergunakan kantor DPRD meskipun belum selesai pembangunannya, sebab hal ini merupakan kebutuhan mendesak, karena kantor yang lama sudah tidak layak lagi untuk digunakan.

    “Kantor DPRD ini kami gunakan lebih cepat karena memang kebutuhan tugas dan pelayanan kepada masyarakat juga lebih cepat karena kantor lama sudah tidak layak dan tidak memadahi untuk aktivitas dan tugas-tugas DPRD,” terangnya.
    Dirinya sebagai Ketua sementara DPRD berharap, kepada semua anggota DPRD, Sekwan dan staf Sekretariat bisa lebih meningkatkan kinerjanya dalam melayani kebutuhan masyarakat Bursel.

    “Kita berharap performa dan kinerja semua Anggota DPRD dan staf Sekretariat di Kantor yang baru ini bisa lebih ditingkatkan dan DPRD akan tetap terbuka untuk semua masyarakat yang ada di Kabupaten Bursel yang ingin menyampaikan aspirasinya dan kami juga berharap di kantor yang megah ini kita semua bisa menjalankan tugas sebagai wakil rakyat yang baik demi kepentingan negeri yang sama-sama kita cintai ini,” tutupnya. (KT/02)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPRD Bursel Doa Selamat Kantor Baru Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top