• Headline News

    Monday, November 11, 2019

    Demokrat Torut Buka Pendaftaran, SMB dan OMBAS Ambil Formulir Perdana


    Lagu Terbaik Tahun 2021
    Toraja Utara, Kompastimur.com 
    Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Toraja Utara (Torut) membuka pendaftaran bagi bakal calon bupati dan wakil bupati Torut pada Pilkada 2020 mendatang.

    DPC Partai Demokrat ini menjadwalkan khusus terkait pengambilan formulir dan pengembalian formulir Yang bertempat di Sekretariat DPC Partai Demokrat.

    Dimana jadwal mengenai pengambilan formulir yakni mulai hari ini Senin, 11 November 2019 hingga 20 November 2019. Sedangkan pengembalian formulir dijadwalkan akan mulai sejak tanggal 02 Desember 2019 hingga 07 Desember 2019.

    Ketua DPC Partai Demokrat, Hatsen Bangri mengatakan telah membentuk panitia penjaringan pendaftaran bagi para bakal calon bupati dan wakil bupati Torut, dimana Betrand Palamba menjabat sebagai Ketua Tim Penjaringan dan Alfianus Akke sebagai Sekretaris.

    Sementara itu, hingga berita ini dipublikasikan, Bakal calon yang telah mengambil formulir yaitu Sindra Maraya Bangri (SMB) bersama Yohanis Bassang (OMBAS) yang telah mengambil formulir di hari pertama pembukaan pendaftaran Calkada. (KT/Febry)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Demokrat Torut Buka Pendaftaran, SMB dan OMBAS Ambil Formulir Perdana Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top