• Headline News


    Monday, November 18, 2019

    Danrem 151/Binaiya Kunjungi Sasaran Fisik Binter Terpadu di Waekasar



    Namlea, Kompastimur.com 
    Danrem 151/Binaiya Kolonel Inf Hartono S.IP berkunjung ke Desa Waekasar Kecamatan Waeapo Kabupaten Buru, Senin (18/11/10).

    Kunjungan tersebut dalam rangka melihat langsung Prosentase Pekerjaan Sasaran Fisik pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan Pembangunan MCK yg sedang dikerjakan oleh Personel Kodim 1506 bersama dengan Polres dan Masyarakat Desa Waekasar.
    Pembangunan RTLH dan MCK tersebut adalah bagian dari Binter Terpadu tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Kodim 1506/Namlea.

    Dalam kesempatan tersebut Danrem 151/Binaiya menyampaikan rasa optimisnya tentang pekerjaan Rehab rumah dan MCK akan selesai pada akhir Bulan Nopember ini. Dan saat ini pembangunan tersebut sudah mencapai 70%.
    Hal itu dapat dilihat dari capaian pekerjaan dan kerjasama yang baik dengan segenap Komponen yang ada di desa Waekasar.

    Danrem juga menyampaikan bahwa pekerjaan ini merupakan wujud dari pelaksanaan Bhakti TNI yang merupakan metode Pembinaan Teritorial yang dilakukan oleh Kodim 1506/Namlea dalam rangka menyiapkan Wilayah Pertahanan Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang Tangguh, sehingga terwujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (KT/Rls)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Danrem 151/Binaiya Kunjungi Sasaran Fisik Binter Terpadu di Waekasar Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top