• Headline News

    Wednesday, November 6, 2019

    Bacakada Tana Toraja, Albertus Patarru Kembalikan Berkas Ke Berkarya


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Tana Toraja, Kompastimur.com 
    Salah satu Bakal Calon Kepala Daerah ( Bacakada) Tana Toraja, Albertus Patarru (Alpart) yang saat ini makin gencar bersosialisasi melalui pemasangan Baliho, disamping itu juga telah mendaftar di hampir semua partai yang ada di Tana Toraja.

    Setelah mengambil formulir di partai Berkarya beberapa waktu lalu, akhirnya Albertus mengembalikan formulir Selasa (5/11) di kantor Berkarya Tana Toraja dengan didampingi teamnya. 

    Menurut Albertus saat dikonfirmasi media usai mengembalikan formulir mengatakan bahwa dirinya betul-betul serius siap bertarung dalam Pilkada Tana Toraja dengan mendaftarkan diri dihampir semua partai yang ada di Toraja. 

    Dirinya juga mengatakan bahwa saat ini dirinya terus menjalin komunikasi dengan salah satu bakal calon yang dianggap memiliki peta geopolitik yang bagus dengan dirinya dan dianggap memiliki visi dan misi yangbsama dengan dirinya. Disebutkan bahwa untuk bacakada di Toraja salah satu hal penting adalah geopolitik misalnya salah satunya berasal dari Tallu Lembangnya dan satunya dari Toraja Barat. 

    Sementara itu ketua Partai Berkarya Tana Toraja, Agustina Palamba mengatakan bahwa Alber merupakan yang kedua mengembalikan fomulir setelah John Diplomasi. (KT/Febry)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bacakada Tana Toraja, Albertus Patarru Kembalikan Berkas Ke Berkarya Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top