• Headline News





    Wednesday, November 13, 2019

    Albertus Patarru' Siap Maju Pilkada 2020, Ini Pasangannya


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Tana Toraja,  Kompastimur.com 
    Dengan menyatakan keseriusan pada pilkada 2020, Albertus Patarru' telah mendaftarkan diri di hampir seluruh partai politik yang telah membuka penjaringan bacalkada Kabupaten Tana Toraja.

    Keseriusan Albert dapat dibuktikan dengan beberapa kegiatan yakni mendaftarkan diri pada partai politik PDI-P, PKPI, Gerindra, Berkarya, Golkar, Perindo, Hanura dan terakhir di partai Demokrat, Rabu (13/11).

    Selain mendaftar di Partai Politik,  Albert juga terjun langsung ke pasar - pasar untuk menyampaikan alasannya untuk maju menjadi Bupati Tana Toraja.

    "Tentunya satu tekat yang mendasari kontes Pemilukada 2020 ini adalah keseriusan saya dari dalam diri juga satu kerinduan untuk melayani di Tana Toraja,” ungkap Albert.

    Disampaikan juga bahwa Albert sudah membuat kesepakatan bersama Jhon Diplomasi untuk berpasangan pada pemilukada 2020 dalam rangka membangun Tana Toraja menjadi lebih baik.

    "Untuk mempercepat akselerasi perlu adanya kesungguhan untuk bersama dan berpegang tangan untuk maju seperti Tagline saya yaiti Tana Toraja Maju,”  Jelas Albert.

    Disamping itu, Andarias Tadan selaku Ketua Partai Hanura Kabupaten Tana Toraja mengungkapkan bahwa kehadiran partai tidak bisa dipisahkan dengan Albert dengan penjelasan bahwa Albert telah menjadi bagian dari Hanura selama 3 tahun, begitupun dengan Jhon Diplomasi saat pemilu April 2019 lalu, JD sangat berarti bagi HANURA. (KT/Febry)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Albertus Patarru' Siap Maju Pilkada 2020, Ini Pasangannya Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top