• Headline News


    Thursday, October 17, 2019

    Tim Wasev Mabesad Kunjungi TMMD Ke 106 Kodim 1501/ Ternate


    Halmahera Barat, Kompastimur.com 
    Program Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-106 Kodim 1501/Ternate mendapat kunjungan dari Tim Wasev Mabesad, yang dipimpin Brigjen TNI Ahmad Sudarsono beserta rombongan dan didampingi Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto dan Bupati Halmahera Barat Danny Missi serta Para Kasi Korem 152/Babullah, Kamis, (17/10/2019).

    Kedatangan Tim Wasev Mabesad ini dalam rangka peninjauan sekaligus pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TMMD Ke-106 di wilayah Kodim 1501/Ternate, baik kegiatan sasaran fisik maupun non fisik.

    Wartawan media ini melaporkan, sejumlah sasaran fisik seperti pembuatan pagar gereja  dan talud menjadi obyek peninjauan Tim Wasev.

    Tidak itu saja, Tim Wasev juga melakukan tatap muka dengan Camat dan seluruh Kepala Desa yang ada di kecamatan ibu kota yang berlangsung di balai desa Tongute Ternate.

    Pada kesempatan tersebut, Brigjen TNI Ahmad Sudarsono, menyampaikan bahwa kehadirannya di lokasi TMMD ini untuk melaksanakan pengawasan dan evaluasi atas pelaksanaan TMMD di Kecamatan Ibu.

    Katim Wasev mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungannya sehingga TMMD Ke-106 Kodim 1501/Ternate dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang di tentukan. (KT/Penrem 152/MS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tim Wasev Mabesad Kunjungi TMMD Ke 106 Kodim 1501/ Ternate Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top