• Headline News





    Saturday, October 26, 2019

    Tabrakan Maut, Satu Warga Halong Tewas


    Lagu Terbaik Tahun 2021
    Ilustrasi 

    Ambon, Kompastimur.com 
    Nasib naas menimpa Willy Entamoin (22 tahun) warga desa halong yang meninggal akibat terjadi kecelakaan maut yang menimpahnya, Jumat (25/10/2019) malam.

    Tabrakan maut yang terjadi di Negeri Halong, Kecamatan Baguala Kota Ambon Kecelakaan terjadi sekitar pukul 21.45 WIT tepat di depan kantor Hasjrat Abadi (Toyota).

    Berdasarkan informasi dari warga sekitar kejadian yang berada di lokasi TKP, akibat tabrakan maut tersebut menuturkan, kejadian tabrakan ini sangat kuat sehingga sepeda motor Vega R dengan nomor polisi DE 6713 AO ringsek. Bahkan ban belakang dan depan, hampir menjadi satu.

    Sedangkan lawan dari sepeda motor yakni mobil kontener dengan nomor polisi DE 9981 AU rusak pada bagian bemper sebelah kanan, atau tepat di depan posisi duduk sopir.

    Wartawan media ini melaporkan, kejadian tabrakan maut itu membuat pengendara sepeda motor luka cukup parah dan langsung dilarikan ke RS Lantamal Ambon untuk perawatan lanjutan.

    Kejadian ini berawal dari kendaraan berat meluncur dari arah Passo menuju pusat kota, sementara sepeda motor dari arah berlawanan. Sayang, mobil kontener tersebut, tidak menggunakan jasa aparat kepolisian khususnya polisi lalu lintas yang mengawalnya seperti kebiasaan mobil kontener lainnya.

    Warga disekitar TKP berhamburan keluar. Pasalnya, bunyi yang ditimbulkan akibat kecelakaan tersebut sangat besar.

    Beberapa menit kemudian, aparat kepolisian sudah berada di lokasi kejadian untuk TKP dan selanjutnya membawa sopir truk kontener untuk diminta pertanggungjawabannya.

    Informasi yang diperoleh, korban pengendara sepeda motor atas nama Willy Entamoin (22 tahun), warga Halong tak berhasil diselamatkan dan meninggal dunia sesaat setelah dibawah untuk perawatan di RS Lantamal-Halong.

    Sementara pengemudi alat berat langsung dimintai keterangannya oleh pihak Polisi. (KT/12)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tabrakan Maut, Satu Warga Halong Tewas Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top