• Headline News


    Friday, October 25, 2019

    Syahrul Yasin Limpo dipilih Presiden Jokowi jadi Menteri Pertanian


    Tana Toraja, kompastimur.com 
    Mantan Gubernur propinsi Sulawesi Selatan 2 periode (2008-2018), Syahrul Yasin Limpo atau yang akrab disapa SYL yang hari ini (23/10) secara resmi masuk dalam Kabinet Kerja Jokowi jilid II yakni sebagai Menteri Pertanian Republik Indonesia.

    SYL yang memulai karirnya dari bawah,  yakni dari Camat, Sekretaris Wilayah II, Kepala Biro Humas,  Bupati,  Wakil Gubernur hingga menjadi Gubernur selama 2 periode.

    Menanggapi itu Wakil Bupati Tana Toraja, Victor D. Batara mengungkapkan ucapan selamat dan menyatakan sikap bangga saat dimintai komentar terkait dengan jabatan baru yang di duduki oleh SYL karena beliau sangat paham dan mengusai dunia pertanian. 

    "Sebagai putra Sulsel tentu kita bangga beliau diberi amanah memangku jabatan itu dan saya kira beliau sangat tepat dijabatan tersebut karena beliau sangat menguasai dunia pertanian ditambah dengan pengalaman beliau sebagai kepala daerah selama 25 tahun. Selamat bung SYL atas jabatan ini, Komandan memang tidak ada matinya" ucap Victor yang juga merupakan ketua PMI Tana Toraja, Kamis (24/10).

    Dengan terangkatnya jabatan SYL sebagai Menteri Pertanian, Victor sangat berharap bahwa apa yang telah baik yang ditorehkan oleh Mentan terdahulu dipertahankan dan yang kurang ditambah sehingga kehadiran pemerintah ditengah petani  dirasakan  manfaatx didalam meningkatkan taraf hidup petani. (KT/Febry)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Syahrul Yasin Limpo dipilih Presiden Jokowi jadi Menteri Pertanian Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top