• Headline News

    Friday, October 11, 2019

    Presiden Jokowi Bertemu SBY di Istana


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Jakarta, Kompastimur.com 
    Presiden Joko Widodo menerima kedatangan Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Kamis, 10 Oktober 2019. Pertemuan keduanya berlangsung di Ruang Jepara, Istana Merdeka, Jakarta.

    Pertemuan tersebut diakui oleh Kepala Negara sudah direncanakan sejak lama. Hanya saja baru dapat dilaksanakan pada hari ini.

    "Saya dengan Pak SBY sebenarnya sudah janjian lama, tapi belum pas waktunya dan hari ini alhamdulillah pas waktunya dan ketemu," kata Presiden selepas pertemuan.

    Menurut Presiden, dinamika dan situasi kebangsaan belakangan ini banyak dibicarakan keduanya selama pertemuan berlangsung. Selain itu, persoalan ekonomi global dan antisipasinya tak luput dari pembicaraan.

    "Terutama yang berkaitan dengan situasi eksternal dari sisi ekonomi yang kita semuanya harus hati-hati karena adanya perlambatan ekonomi dunia dan masalah yang berkaitan dengan dunia yang kelihatannya menuju pada sebuah resesi. Kami bicara banyak," ujarnya.

    Presiden, saat menerima kedatangan SBY, mengenakan kemeja putih lengan panjang, sementara SBY tampak mengenakan batik dengan paduan warna cokelat dan biru. (KT/Rls/ES)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    4 komentar:

    1. APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN PINJAMAN YANG LUAR BIASA HARI INI?

      Kami telah memberikan pinjaman bisnis kepada lebih dari 15.000 pemilik bisnis seperti Anda. Kami menggunakan teknologi risiko kami sendiri yang ditunjuk untuk memberi Anda pinjaman bisnis yang tepat sehingga Anda dapat mengembangkan bisnis Anda. Layanan kami cepat dan dapat diandalkan, pinjaman disetujui dalam waktu 24 jam setelah aplikasi berhasil.

      Apakah Anda memerlukan pinjaman asli Online untuk mengamankan tagihan Anda? Mulai bisnis baru? Apakah Anda memerlukan pinjaman pribadi? atau Pinjaman bisnis, Ajukan pinjaman cepat dan mudah untuk memulai pembiayaan baru proyek Anda dengan tingkat bunga termurah 2%. Apakah Anda membutuhkan Pinjaman dalam jumlah berapapun? Apakah bank atau Perusahaan Pinjaman Bayaran menolak Aplikasi Pinjaman Anda karena Skor Kredit Anda Rendah atau Kurangnya Jaminan Keamanan? dan Anda membutuhkan Pinjaman Pribadi atau Bisnis yang mendesak untuk membiayai kembali bisnis Anda, membayar tagihan Anda, menyelesaikan masalah kredit macet Anda, membeli dan memiliki rumah sendiri? dll. HUBUNGI KAMI SEKARANG MELALUI EMAIL: (carmelapedro24@gmail.com)

      PINJAMAN TEXCO adalah platform pinjaman pertama yang memanfaatkan kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin untuk menentukan harga kredit dan mengotomatiskan proses pinjaman. I Mrs Camila Michael telah menunjukkan kinerja kredit yang kuat dan mempertahankan salah satu peringkat konsumen tertinggi di industri ini menurut tinjauan konsumen terkemuka. Ajukan pinjaman jenis apa pun dan jumlah berapa pun pilihan Anda hari ini dengan menghubungi kami melalui email: (carmelapedro24@gmail.com)

      "Pinjaman Texco" percaya bahwa setiap orang berhak mendapatkan masa depan finansial yang lebih baik jika mereka mengusahakannya. Kami telah membangun pasar dan bersedia membantu orang yang kurang mampu mendapatkan pinjaman yang mereka butuhkan untuk bangkit kembali dengan tingkat bunga yang terjangkau 2%.

      Kami menawarkan semua jenis pinjaman, Kami bersertifikat dan privasi Anda 100% aman bersama kami. Jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda.

      CATATAN: Ingatlah bahwa hanya perlu 24 jam untuk memproses file Anda dan 100% Dijamin, apa pun Skor Kredit Anda.

      Dengan hormat,
      Nyonya Carmela Pedro
      PINJAMAN TEXCO LTD
      Email: (carmelapedro24@gmail.com)
      Nomor WhatsApp: +1 585-326-2165
      Nomor Viber: +1 585-326-2165
      Terima kasih.

      ReplyDelete
    2. Halo semuanya, nama saya Sarah Adia dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk berterima kasih kepada ALLAH yang telah mewujudkan impian saya, saya telah mencari pinjaman selama 2 tahun terakhir sekarang sampai teman saya yang namanya LILOW BELUM memperkenalkan saya kepada Anthony Yuliana Lenders pemberi pinjaman yang andal, di mana saya akhirnya mendapatkan pinjaman sebesar Rp350 juta, saya hanya melakukan pembayaran untuk asuransi pinjaman saya dan biaya transfer sebelum Anthony Yuliana Lenders mentransfer pinjaman sebesar Rp350 juta ke dalam akun saya, saya akan suka untuk menggunakan kesempatan ini untuk menasihati mereka yang mencari pinjaman untuk berhati-hati karena 70% dari pemberi pinjaman palsu hanya sedikit yang nyata. jika Anda tertarik pada pinjaman, saya ingin memberi nasihat bahwa Anda harus menghubungi pemberi pinjaman yang andal melalui email (anthony.yulianalenders@gmail.com)
      atau melalui BBM INVITE (E37F9BCC)
        atau melalui whatsapp +13234026088,
        email saya untuk informasi lebih lanjut (sarahadia234@gmail.com)

      ReplyDelete
    3. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

      Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

      Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

      Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

      Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

      Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

      Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

      ReplyDelete
    4. Saya Queen Chahaya dari Gang plamboyan 1 kec kembangan, Jakarta barat, Indonesia, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIA yang telah berkeliling mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati, saya menghabiskan hampir 12 juta dalam tangan pemberi pinjaman palsu.
      Satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah PERUSAHAAN RIKA ANDERSON LOAN. Saya mendapat pinjaman Bisnis online saya sebesar Rp50.000.000 dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Yang lain semua pembohong, Tapi PERUSAHAAN RIKA ANDERSON LOAN memberi saya mimpi dan kebahagiaan saya kembali.
      alamat email: rikaandersonloancompany@gmail.com
      Hubungi / Whatsapp: +15183602491
      Email pribadi saya sendiri: queenchahaya@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda mau. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan saya untuk saran. Hati-hati

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Presiden Jokowi Bertemu SBY di Istana Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top