• Headline News


    Friday, October 25, 2019

    Partai Hanura Tana Toraja Buka Pendaftaran Bakal Cabup dan Cawabup


    Tana Toraja, Kompastimur.com 
    Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Tana Toraja membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati (Cabub) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tana Toraja pada pilkada tahun 2020 mendatang.

    Menurut ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Hanura kabupaten Tana Toraja, Andareas Tadan saat ditemui media mengatakan bahwa pendaftaran tersebut dibuka hari ini,  Kamis 24 Oktober sampai dengan 07 November 2019. Dikantor Sekretariat Partai Hanura, KM 2 Makale Tana Toraja.

    Tadan juga mengatakan pendaftaran ini dibuka untuk umum dan mempersilahkan kepada calon-calon pemimpin daerah untuk mendaftarkan diri di Partai HANURA.

    “Pendaftaran terbuka untuk umum, dan sialakan kepada siapa saja untuk mendaftar,” ujarnya Kamis kemarin.

    Lebih lanjut dikatakan Tadan bahwa pendaftaran bacakada yang ingin mendaftar di Partai Hanura saat pengambilan formulir bisa diwakili, namun untuk pengembalian Bacakada harus datang langsung mengembalikan formulirnya. 

    Dikatakan pula Tadan, bahwa Hanura siap berkoalisi dengan partai yang ada, dan makin banyak partai yang bergabung mendukung salah satu pasangan calon maka peluang menang dalam pilkada akan semakin besar. Untuk itu bacakada yang mendaftar di partai Hanura diharapkan bisa melakukan komunikasi dengan partai lain. Bahkan dirinya juga berharap partai kecil yang bergabung dalam Fraksi Hanura di DPRD Tana Toraja bisa bersatu berkoalisi mendukung pasangan calon dalam pilkada nanti.

    Diketahui fraksi Hanura di DPRD Tana Toraja terdiri dari 8 kursi dengan rincian Partai Hanura sebanyak 3 kursi, partai Gerindra 2 kursi, partai Berkarya 1 kursi, partai Perindo 1 kursi dan partai PKPI. (KT/Febry)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Partai Hanura Tana Toraja Buka Pendaftaran Bakal Cabup dan Cawabup Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top