• Headline News


    Thursday, October 17, 2019

    Maman Imanulhaq Digadang-Gadang Jadi Menteri Agama


    Jakarta, Kompastimur.com 
    MANTAN Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Maman Imanulhaq Faqih alias kang Maman digadang-dagang masuk dalam bursa calon Menteri Agama periode 2019-2024.

    "Kami menilai kang Maman sangat mampu untuk membawa Kementerian Agama ke arah yang lebih baik. Melihat latar belakangnya sebagai seorang kiyai yang aktif  dalam memajukan perkembangan islam yang rahmatan lilalamin dianggap sudah cukup mumpuni," kata Ketua Tim Relawan Bersatu (TRB) Jokowi Ma'ruf Amin, Ayep Zaki kepada wartawan, Kamis 17 Oktober 2019 di Jakarta.

    Zaki melihat, Maman yang juga adalah Pengasuh Ponpes Al-Mizan bisa mengemban sebagai Menteri Agama mengingat pengabdiannya dibidang pendidikan dan perkembangan Islam sudah teruji.

    "Pengalaman kang Maman saat menjadi Direktur Relawan TKN luar biasa. Sehingga bisa menghantarkan pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin menang di Pilpres".

    "Jadi, kepiawaian kang Maman yang mampu menghantarkan pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin unggul dari Prabowo-Sandi tidak bisa dipandang sebelah mata. Sehingga saran dan masukan dari tim relawan kepada presiden Jokowi mimilih menteri dari tokoh potensial layak menjadi bahan pertimbangan," pungkas Zaki. (KT/Wit)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maman Imanulhaq Digadang-Gadang Jadi Menteri Agama Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top