• Headline News

    Sunday, October 27, 2019

    Lamudin Kelilauw Pimpin Rumah Sakit Pratama Pulau Gorom


    Lagu Terbaik Tahun 2021
    SBT, Kompastimur.com 
    Bupati Seram Bagian Timur, Abdul Mukti Keliobas resmi melantik Lamudin Kelilauw, SKM M.Kes sebagai direktur Rumah Sakit Pratama Pulau Gorom. Pelantikan tersebut berlansung di halaman Rumah sakit Pratama saat pengresmian Rumah sakit yang berlansung, Kamis (24/10/19) di Pulau Gorom, Negeri Kataloka, kabupaten setempat.

    Pelantikan tersebut berdasarkan keputusan Bupati Seram Bagian Timur Nomor: 821.3/127 Tahun 2019 tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur, berdasarkan pertimbangan Baperjakat dengan Nomor: 821.04 tertanggal 25 Mei 2019.

    Selain melantik direktur Rumah Sakit Pratama, beberapa Pejabat bagian dan Kepala Seksi pada Rumah sakit Pratama Pulau Gorom juga ikut dilantik. Berikut nama-nama yang dilantik, 
    1. Muh. Ali Rumalesin sebagai kepala bagian tata usaha, jabatan sebelumnya adalah staf pada Puskesmas Prawatan Kataloka.

    2. Fatmawaty R. watimena S.kep. NS sebagai Kepala Bidang Pelayanan, Jabatan sebelumnya sebagai Staf pada RSUD Kab.SBT.

    3. Nurmiaty Rumbawa Kepala seksi pelyanan medik, Jabatan sebelumnya Staf pada Puskesmas Kataloka.

    4. Hartaty Rahyamtel Amd.Kep sebagai Kepala seksi pelayanan Keperawatan, Jabatan sebelumnya sebagai staf pada dinas Kesehatan Kab.SBT

    5. Abdul Kadir Rumalesin, Amd.Kep sebagai Kepala Bidang penunjang, Jabatan sebelumnya staf pada Puskesmas Kataloka.

    6. drg. Viliona Talky J. Tanamal sebagai Plt. Kepala seksi penunjang medic jabatan sebelumnya staf pada Puskesmas perawatan Banggoi Kecamatan Bula Barat.

    7. Kadir Rumalutur sebagai Kepala seksi non Medik, jabatan sebelumnya staf pada Puskesmas Perawatan Kataloka.

    8. Ruslan Rumalean SKM, M.Kes sebagai Kepala su Bagian Keuangan dan Perencanaan, Jabatan sebelumnya staf pada Dinas kesehatan Kab.SBT.

    9. Ama Mariama DG. Praty S.kep.NS sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian, jabatan sebelumnya staf pada RSUD Kab.SBT.

    Dengan pelantikan ini, diharapkan fungsi- fungsi pelayanan yang ada di rumahsakit tersebut dapat berjalan dengan baik. (KT/FS)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lamudin Kelilauw Pimpin Rumah Sakit Pratama Pulau Gorom Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top